Archive for January, 2011

Cara Sederhana Bikin Mawar Cantik dari Kain Flanel… ^^

Aku terus mengembangkan kreasi flanelku… Sebenarnya aku paling bete kalo disuruh bikin mawar … mengingat ribetnya bikin pada tutorialku yang dulu…

Tapi karena kakakku pesen minta dibikinin so… aku coba berkreasi lagi tuk membuatkan mawar untuknya… Dan alhamdulillaah berkembanglah metode baru yang simpel tuk membuat mawar cantik…

Mau tau? Intip yuuu’… SELENGKAPNYA [KLIK]

Advertisements

January 28, 2011 at 11:12 am 112 comments

Paket Ekonomis Bikin Kue Flanel… ^^

Aku mo juwalan n nawarin daganganku neeh… Boleh yaaa’…. ^^

Bapak-bapak, ibu-ibu, tante-tante… mbak-mbak… adik-adik yang kesulitan bikin kulit kue flanel beserta toppingnya, tapi mau juwalan tuh kue buat dijadiin gantungan hape or kunciiiiii….

Nie… ada kabar gembiraaaa, dakuuuuu:

Menawarkan paket ekonomis tuk merangkai sendiri kue flanelmu… boleh pesan warna dan jenis topping sesuai dengan kesukaanmu…. ^^

hemaatt looh.. tinggal tempel sendiri n dikasih gantungan sendiri… then dijual dengan harga sendiri pulaak… hehehe…

Apa ajah tuuuh???? 🙂

paket 1

25 buah kulit pie, 25 buah kuit rollcake, 10 jenis topping bisa pilih jenisnya @ 5 buah

harga Rp 72.000,00 (belom termasuk ongkir)

paket 2

25 buah kulit pie, 50 buah topping ( 10 jenis @ 5 buah)

harga Rp 50.000,00 (belom termasuk ongkir)

paket 3

25 buah kulit rollcake, 50 buah topping ( 10 jenis @ 5 buah)

harga Rp 47.000,00 (belom termasuk ongkir)

***

Yuuu’ yang berminat silahkan diorder… Hubungi daku:

NOVI by sms ke 082127482296

Mo liat ongkos kirim, klik di sini

Tapi ga bisa buru-buru yaa…. harus ngantri duluu…

Sekian woro-worokuuu… :mrgreen:

(hehehe … barangkali ajah ada yang minat neeeh…. lumayaaaan…. daripada lumanyuuun…. 😛 )

***

January 24, 2011 at 8:44 pm 16 comments

Siapa Mauuuuu??? ^^

Bingung nentuin harga pokok suatu produk????

Jangan khawatiiiiiirrrrrr… barangkali aku bisa bantu neeeh… :mrgreen:

***

Temans… wabil khusus murid2 mayaku yang tercinta.. (haiyyaah!!) …

Kabar gembira buat kalian yang mulai menekuni bisnis di bidang perflanelan… buat kamu yang bingung nentuin harga produk kreasimu…

Nieeee… aku punya program perhitungan produk secara sederhana pake excel… sederhana siih.. tapi semoga ajah bermanfaat… yang berminat komen ajah di postingan ini.. dan tuliskan email kalian yaa… ntar aku kirim…

Semoga bermanfaat n dapat menjadi amal jariyah bagi aku n hubby… ^^

***

January 21, 2011 at 8:18 am 285 comments

Tutorial Membuat Kreasi Nanas 3 Dimensi dari Flanel

Dooh… aq lagi bete kelarin orderan neeh… Iseng-iseng mo ngajar ajah aah… Pelajaran kali ini… aq mo ngajari gimana cara ….

Membuat Nanas!!! ^^

Nie hasil kreasiku selama di Saudi menjelang kepulanganku ke Indonesia… Fingin tau?? Simak yuuu’… ^^ SELENGKAPNYA DISINI

***

January 13, 2011 at 9:31 am 15 comments

Resep Bothok Mlanding

Xiiixiiiiiixiiiiiiiii… iseng ah …. :mrgreen:  Beberapa kali buka dashboardku, beberapa kali pula menjumpai tulisan “bothok mlanding” yang di-search beberapa pengelana maya… N nyasarlah ke sini… Tapi sayang aku ga sertakan resepnya yaa…

Tentang perbothokan aku lumayan berani bicara neeeh… Sualnya dulu… duluuuuuu banget waktu aku masih SD ampe kuliah… ibuku jualan bothok (hehehee… buat nambah-nambah uang jajan kami neeh…), otomatis setiap hari aku liat cara bikinnya…

N sekarang setelah aku dewasa… (ciee… 😆 ) aku suka mraktekin resep bothok turun temurun ala ibuku punya…

Sejenak rehat… para sunflower’s blog lovers… (halah!!!) ngemeng-ngemengin tentang perbothokan yuuu’… Hehehe barangkali ajah resepku ini laku di pasaran… Ga hanya topping-topping flanelku ajah… :mrgreen:

Nie die resepnaa…

(more…)

January 11, 2011 at 7:40 am 14 comments

Membuat Topping Semangka dari Kain Flanel

Lama ga apdet kreasi flanel… Bu guru mo bagi-bagi ilmu lagi yaaa’… Meski sederhana, barangkali ada murid maya yang membutuhkan tutorial ini…

Kali ini bu guru mo ngajari cara bikin topping buah semangka iris… ^^

Gimana caranya??? Intip ajah gaan… ^^ (more…)

January 6, 2011 at 9:43 am 37 comments

Dah Ga’ Sebel Lagi O’… :D

Hehehe… makasih teman2… atas apresiasinya menanggapi postinganku kemarin… :mrgreen:

Aku dah gak sebel o’…

Kemarin tuh kesebelanku lagi pangkat dua… ^^ Pertama dituduh copas… n yang kedua…. (more…)

January 4, 2011 at 9:35 pm 13 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,130,991 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Pintu Cahaya...
.
.
Rumah itu aku lebih senang dengan pencahayaan yang alami. Siang waktu kerjanya matahari dan malam adalah waktu kerjanya cahaya artificial.
.
.
Another view of my favourite area
.
.
#myhome #withyouiamhome #homeiswheretheheartis #light #dooroflight Termasuk bahagia tuh.. Liat kamu tumbuh menjuntai.. :*
.
.
Selamat pagi dari loteng, with love.. :)
.
.
#sirihgading #sirihbelanda #tanamanhias #loteng