Paket Ekonomis Bikin Kue Flanel… ^^

January 24, 2011 at 8:44 pm 16 comments

Aku mo juwalan n nawarin daganganku neeh… Boleh yaaa’…. ^^

Bapak-bapak, ibu-ibu, tante-tante… mbak-mbak… adik-adik yang kesulitan bikin kulit kue flanel beserta toppingnya, tapi mau juwalan tuh kue buat dijadiin gantungan hape or kunciiiiii….

Nie… ada kabar gembiraaaa, dakuuuuu:

Menawarkan paket ekonomis tuk merangkai sendiri kue flanelmu… boleh pesan warna dan jenis topping sesuai dengan kesukaanmu…. ^^

hemaatt looh.. tinggal tempel sendiri n dikasih gantungan sendiri… then dijual dengan harga sendiri pulaak… hehehe…

Apa ajah tuuuh????🙂

paket 1

25 buah kulit pie, 25 buah kuit rollcake, 10 jenis topping bisa pilih jenisnya @ 5 buah

harga Rp 72.000,00 (belom termasuk ongkir)

paket 2

25 buah kulit pie, 50 buah topping ( 10 jenis @ 5 buah)

harga Rp 50.000,00 (belom termasuk ongkir)

paket 3

25 buah kulit rollcake, 50 buah topping ( 10 jenis @ 5 buah)

harga Rp 47.000,00 (belom termasuk ongkir)

***

Yuuu’ yang berminat silahkan diorder… Hubungi daku:

NOVI by sms ke 082127482296

Mo liat ongkos kirim, klik di sini

Tapi ga bisa buru-buru yaa…. harus ngantri duluu…

Sekian woro-worokuuu…:mrgreen:

(hehehe … barangkali ajah ada yang minat neeeh…. lumayaaaan…. daripada lumanyuuun….😛 )

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Siapa Mauuuuu??? ^^ Cara Sederhana Bikin Mawar Cantik dari Kain Flanel… ^^

16 Comments Add your own

  • 1. adelays  |  January 25, 2011 at 1:20 pm

    Novi… aq catet dulu ya nomornya,
    siapa tau nanti ada perlu perlu..

    Eh.. pertamax nih ya ??

    Reply
  • 2. Julina Purwaningsih  |  January 26, 2011 at 10:38 am

    sip sip..
    suksess nihh🙂

    Reply
  • 3. Unun  |  January 27, 2011 at 3:38 pm

    Saya pesen paket 1 dong, ditunggu khabarnya : cara bayar dll, makasih. Tadi pun sy dah SMS tp blm sempet bales ya..

    hooh neh blomsempet bales… ^^

    Reply
  • 4. Tresna Erawan Sure  |  January 27, 2011 at 8:56 pm

    mba klo kulit pie nya aja 1 paket mo brp buah n harga brp?
    bikin toping aku kan dah diajarin, mau unjuk kabisa……hehe

    kulit pienya @Rp 1.000,- jeng… ^^ kalo yang ini mahh ga da 1 paketan, pesen berapa biji dilayani ko…

    Reply
  • 5. Kakaakin  |  January 28, 2011 at 1:21 am

    Hayo hayo… dipilih..dipilih…
    Laris manis…
    (Mbak, nomernya tak catet ya…😉 )

    yuuuuu’…kirim sms yaaa…

    Reply
    • 6. Tresna Erawan Sure  |  January 28, 2011 at 9:59 pm

      ntar aq sms ae ya……trim’s

      ok

      Reply
  • 7. bintangtimur  |  January 28, 2011 at 5:55 pm

    Siiip…nomor hape udah disimpen mbak…masih yang dulu kan😉

    iya mbak… masih kek dulu

    Reply
  • 8. Radis  |  January 30, 2011 at 12:46 am

    ninggal jejak dolo…
    :p
    aq catet ya no mernya..
    makasi mbak…🙂

    Reply
  • 9. anwar  |  February 10, 2011 at 9:39 am

    laris2.. laris manis,,
    biar tambah laris dilisting di forum sini boleh lah.. http://www.indodiary.us/forum

    ijin mampir ya dari hamba allah di jogja

    Reply
  • 10. indah gerhana  |  February 10, 2011 at 4:38 pm

    mbaaaaa… aq suka kreasimu😀
    aq copas ya

    tks

    yaaa…

    Reply
  • 11. satpam bobo  |  March 8, 2011 at 4:46 pm

    menggiurkan… jadi laper, itu gag bisa dimakan tah ?

    Reply
  • 12. unnie  |  March 16, 2011 at 8:33 pm

    Mba kira kalo harga toping strawbery x 1 brp ya????

    kalo yg standar 40rb per pak, tapi kalo kecil mungkin agak kurang2 dikit

    Reply
    • 13. unnie  |  March 17, 2011 at 10:42 am

      yg standar n yg kecil 1 pak isi brp pcs mb??
      N jd brp nie harga pas x kalo buat stroberi yg kecil???

      Reply
  • 14. reena  |  April 2, 2011 at 8:19 pm

    mbak kira2 klo mw psen brapa lama???

    1 minggu de n tergantung antrian … ^^

    Reply
  • 15. aya sofya  |  January 18, 2013 at 8:52 pm

    Hebat hebat,,,,,,harganya dikurangin dongssss

    Reply
  • 16. shey  |  January 7, 2014 at 9:24 am

    No hp dah gak bisa dihubungi😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: