Stroberi Fantasi… Sebuah Pelanggaran @.@

April 2, 2011 at 2:33 pm 20 comments

Aturannya tuh stroberi kan warnanya merah ya kan prens?? Terus daunnya itu ya ijo daun, ya kan?

Tapi aku dah lama pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget bikin stroberi yang nyalahi pakem…

Baru terwujud kemarin, ketika aku mulai lagi mencoba juwalan secara offline…

Nie hasilnya…

***

Stroberi yang nyalahi aturan…😛

Kubikinlah mereka jadi gantungan hp n kunci …

Laluuuuu…

Hehehehe…. aku juwaaaaaal…

Tapiiiiiiiiiiiiiiiii….

Karena lemahnya sistem pemasaran lokal (halah!! lebay… ), kamsudnya … yang masarin anak-anak SD kelas 3, soooo… hehehe… kagak banyak yang laku …😛

Dari 35 biji yang kubikin baru laku20 biji… xiixixiiiii…. Orang tujuan awalku cuma buat kasih mereka tambahan uang saku…🙂

Btw… Stroberi pelanggaran ini… Gmana menurut kalian?? Manis ga???  ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Cara Sederhana Bikin Mawar Cantik dari Kain Flanel… ^^ Mo Nawarin Juwalanku… ^^

20 Comments Add your own

  • 1. lidiafeltcreation  |  April 2, 2011 at 3:07 pm

    Huaaa mba novi apapun warna stroberinya jd keliatan manis😀
    tapi ada yg kurang , stroberinya kok ngga ada warna iteeem :p

    Reply
  • 2. monda  |  April 2, 2011 at 5:50 pm

    nov, anak cewek di mana-mana kan sukanya pink ….

    dedek udah bisa apa nih…?

    Reply
  • 3. alamendah  |  April 2, 2011 at 5:52 pm

    (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Stroberi yang rame banget warnanya. Lebih rame ketimbang balonku ada lima
    Hehehehe

    Reply
  • 4. lestari  |  April 2, 2011 at 6:51 pm

    klo menurutku,,,,tetep lutcuuuuu tu mbak……hehehe…….. :-p

    Reply
  • 5. Iksa  |  April 2, 2011 at 7:20 pm

    Ah ah tetap lucu kok ….
    Namanya juga kreativitas masa mau dibelenggu

    Salam

    Reply
  • 6. uphiet  |  April 2, 2011 at 8:10 pm

    Lucu…

    Reply
  • 7. Asop  |  April 3, 2011 at 8:57 am

    Kalo warna biru, namanya ya bluberry. Kalo hijau, namanya ya greenberry. Kuning, ya namanya yellowberry.😀

    Reply
  • 8. Yuyun  |  April 3, 2011 at 5:15 pm

    lucu mba Nov, asik skali aneka warna ^_^

    Reply
  • 9. nurul  |  April 4, 2011 at 10:18 am

    bagus kok

    Reply
  • 10. endah  |  April 4, 2011 at 3:01 pm

    Hikkikikik nyleneh ae mbk…….stroberi nyalahi aturan.
    itu maksudnya kasih uang saku anak SD apa karna eman” ama sisa flanel yang ga kepake.hihi..mbkny pinter cari ide,,,

    Reply
  • 11. Kakaakin  |  April 5, 2011 at 12:55 am

    wah… tambah seru, Mbak…
    Sama aja manisnya🙂

    Reply
  • 12. zane  |  April 5, 2011 at 9:00 am

    mbak, gmna sich cranya biar bisa buat banyak dlam waktu singkat???

    Reply
  • 13. cendy  |  April 5, 2011 at 10:25 am

    wiiiih…mantaaaaf mba.. oke bgt dech…

    Reply
  • 14. fety  |  April 5, 2011 at 6:09 pm

    cakep, mbak, strawberri yang menyalahi aturan itu🙂

    Reply
  • 15. mauna  |  April 7, 2011 at 5:57 pm

    Cakep banget mbak.. stroberi fantasi nya asik punya, jadi kepengen makan strawberry😀

    Reply
  • 16. quwyen  |  April 19, 2011 at 9:34 am

    tetep cute meskipun nyalahi aturan🙂, kan dalam berkarya ga perlu selalu merhatiin aturan toh mba, yang penting beneran kreasi kita sendiri..🙂

    Reply
  • 17. kamilatus saadah  |  April 28, 2011 at 9:51 am

    kreatif, inovatif….

    Reply
  • 18. mispa  |  May 8, 2011 at 4:11 pm

    aku mau dong ka strobery nya, lumayan kan bisabuat sovenir ultah ade ku nanti

    Reply
  • 19. tami  |  May 18, 2011 at 12:24 pm

    bagus banget mbak…kreatif

    Reply
  • 20. mamahnya arsha  |  August 1, 2012 at 3:59 pm

    mba,, aq juga bikin strawberry yg menyalahi aturan… habis tmn q yg pesen buat wedding souvenir nya minta yg warna warni.. hehe.. tp pas aq liat2,, bagus kok mba,,, o∩_∩o

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2011
M T W T F S S
« Jan   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: