Mo Nawarin Juwalanku… ^^

April 5, 2011 at 10:18 pm 13 comments

Siapa mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu … ^^

Topping campur buat hias kue pie n rollcake flanelmu… 1 pak isi 100 biji cuma Rp 50.000,00 ajah… ^^ hehehe… Bisa pilih sesuka hatimu jenisnya…

Buruan hubungi no hapeku yaa… sms ajah or call juga boleh…

Barang kali ada yang minat :mrgreen:  … n lagi ga ada bahan buat posting anyar neeh… 🙄

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Stroberi Fantasi… Sebuah Pelanggaran @.@ Topping Jeruk Kupas

13 Comments Add your own

  • 1. alamendah  |  April 6, 2011 at 12:02 am

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    laku…. laku….. laris…. laris……
    *ikut nawarin siapa tahu dapat komisi

    Reply
  • 2. Iksa  |  April 6, 2011 at 6:07 am

    Iya … semoga cepet laris ya … ikutan komen saja ya

    Reply
  • 3. Cendy  |  April 6, 2011 at 8:47 am

    Waah.. pecenan q dah jd niy mba… xxixixi… bagus nyaaaaaa ^_^

    Reply
  • 4. Asop  |  April 6, 2011 at 8:49 am

    Baguuuus! 😀

    Reply
  • 5. Cendy  |  April 7, 2011 at 6:49 pm

    Mba q… dah suampe niy psenan q yg kyk di pic atas hehehehe..tararengkyu mba 😉

    Reply
  • 6. jumialely  |  April 8, 2011 at 1:15 pm

    Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    Reply
  • 7. orange float  |  April 9, 2011 at 4:50 pm

    mbak Novi sudah ngak di arab lagi ya…???? maaf lama ngak main ke sini 🙂

    Reply
  • 8. Kakaakin  |  April 9, 2011 at 7:08 pm

    Lagi sibuk ngurus Bariro ya, Mbak 🙂

    Reply
  • 9. yanrmhd  |  April 9, 2011 at 11:23 pm

    siiiplah!..bagus unik mbak Nov.. 🙂

    Reply
  • 10. bloqaditaaz  |  April 13, 2011 at 11:57 pm

    assalamualaikum mbak,
    mbak gimana ya jahit topping-topingnya ke kue nya biar rapi. aq udah coba tapi ngak rapi! emang sih klo dilihat dari jauh rapi. tp- kurang puas gitu. 🙂

    Reply
  • 11. Fhiani  |  June 29, 2012 at 8:04 pm

    Mbak..Kalo psen’a cuma per lusin bisa???

    Reply
  • 12. Fhiani  |  June 29, 2012 at 8:04 pm

    Mbak..Klo mau bli per lusin bisa gak ya???

    Reply
  • 13. hilwa fitri  |  July 31, 2014 at 8:10 am

    Mba boleh gak beli nya 100 biji tapi campur campur gitu toping nya. ..Mba minta nope dong. Oh iya, Aku mau bilang kalo mba Novi itu manusia super kratif deh.. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2011
M T W T F S S
« Jan   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,939 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Meng Ceu'.. Meng Ceu'..
Seumur hidup ngamati kucing, baru kali ini liat kucing tidur dengan gaya kek gini..
.
.
Jangan2 tar lagi kemajuannya pake bantal n kemulan sarung kali ya.. #tepokjidat
.
.
Sleep tight n G'nite, babe..
.
.
#goodnight #sleeping #sleeptight #dreams #dreaming #cat #pose #ampyundewh #funnycat Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld

%d bloggers like this: