Mo Nawarin Juwalanku… ^^

April 5, 2011 at 10:18 pm 13 comments

Siapa mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu … ^^

Topping campur buat hias kue pie n rollcake flanelmu… 1 pak isi 100 biji cuma Rp 50.000,00 ajah… ^^ hehehe… Bisa pilih sesuka hatimu jenisnya…

Buruan hubungi no hapeku yaa… sms ajah or call juga boleh…

Barang kali ada yang minat :mrgreen:  … n lagi ga ada bahan buat posting anyar neeh…🙄

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Stroberi Fantasi… Sebuah Pelanggaran @.@ Topping Jeruk Kupas

13 Comments Add your own

  • 1. alamendah  |  April 6, 2011 at 12:02 am

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    laku…. laku….. laris…. laris……
    *ikut nawarin siapa tahu dapat komisi

    Reply
  • 2. Iksa  |  April 6, 2011 at 6:07 am

    Iya … semoga cepet laris ya … ikutan komen saja ya

    Reply
  • 3. Cendy  |  April 6, 2011 at 8:47 am

    Waah.. pecenan q dah jd niy mba… xxixixi… bagus nyaaaaaa ^_^

    Reply
  • 4. Asop  |  April 6, 2011 at 8:49 am

    Baguuuus!😀

    Reply
  • 5. Cendy  |  April 7, 2011 at 6:49 pm

    Mba q… dah suampe niy psenan q yg kyk di pic atas hehehehe..tararengkyu mba😉

    Reply
  • 6. jumialely  |  April 8, 2011 at 1:15 pm

    Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    Reply
  • 7. orange float  |  April 9, 2011 at 4:50 pm

    mbak Novi sudah ngak di arab lagi ya…???? maaf lama ngak main ke sini🙂

    Reply
  • 8. Kakaakin  |  April 9, 2011 at 7:08 pm

    Lagi sibuk ngurus Bariro ya, Mbak🙂

    Reply
  • 9. yanrmhd  |  April 9, 2011 at 11:23 pm

    siiiplah!..bagus unik mbak Nov..🙂

    Reply
  • 10. bloqaditaaz  |  April 13, 2011 at 11:57 pm

    assalamualaikum mbak,
    mbak gimana ya jahit topping-topingnya ke kue nya biar rapi. aq udah coba tapi ngak rapi! emang sih klo dilihat dari jauh rapi. tp- kurang puas gitu.🙂

    Reply
  • 11. Fhiani  |  June 29, 2012 at 8:04 pm

    Mbak..Kalo psen’a cuma per lusin bisa???

    Reply
  • 12. Fhiani  |  June 29, 2012 at 8:04 pm

    Mbak..Klo mau bli per lusin bisa gak ya???

    Reply
  • 13. hilwa fitri  |  July 31, 2014 at 8:10 am

    Mba boleh gak beli nya 100 biji tapi campur campur gitu toping nya. ..Mba minta nope dong. Oh iya, Aku mau bilang kalo mba Novi itu manusia super kratif deh..🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2011
M T W T F S S
« Jan   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: