Siapa Mau Beliiiiiiiiiiiiiiiiiiii… :D

May 7, 2011 at 7:17 pm 3 comments

Hehehe:

Novi Jualan Donat

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Coba Lihat… Bakalan Rame Ga? Kenapa Aku Baik Hati? (Halah!!)

3 Comments Add your own

  • 1. lovelyvalerie  |  May 9, 2011 at 9:38 am

    bunda nov 🙂 cantik” donat nya ^.^ krimnya itu lho bikin hummm ahhahaha yuummyyy ^.^

    Reply
  • 2. harestyafamily  |  May 9, 2011 at 2:13 pm

    lucu donatnya

    ^_^

    Reply
  • 3. Harga Hotel Indonesia  |  May 10, 2011 at 6:46 pm

    Dijual aja di Multiply, banyak tuh yang jualan di sana

    halah! aq kagak suka ma multiply kok… udah ada t4 buat jualan neh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,835 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri

%d bloggers like this: