Nyegerin Mata… :)

May 14, 2011 at 9:34 pm

Duh postingan ga mutu… Mo liat-liat pics yang aku suka? Intip n pantengin terus deh di sini… 🙂

Galeri Gambar Favoritku

***

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Kenapa Aku Baik Hati? (Halah!!) Tutorial Membuat Telur Ceplok Mata Sapi Flanel


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,076,625 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Lorong bangsal Umar Bin Abdul Aziz RS Amal Sehat, Slogohimo, Wonogiri
.
.
Bagus bersih.. Semakin ada peningkatan setelah 3 th yl
#hospital #rumahsakit #wonogiri #slogohimo #sakit *Aku Ada Di Sini* part 2 (habis.. #halah, gaya!) .
.
Karena sptnya zaman skrg ini, niqab di Indonesia udah mulai jadi trend.. Terutama hijab syar'i, yang gede2 itu looh.. Huuh, ga tau ya? dulu kita suka dikatain orang kek make sprei, batman, ninja dll.. :(
.
.
Sama kek di Saudi nantinya.. Hihihi.. Waktu pertama kali menginjakkan kaki di Buraydah, ngeliat di taxi area, banyak lelaki yang pada pake jubah putih.. Polos kupikir, "Wah.. Banyak ikhwan neeh" :)) artinya ikhwan itu dlm pikiran sempitku adalah org2 yg udah ngaji gtoh.. Padahal mereka adalah para sopir taxi :))
.
.
Di Saudi kan wanitanya pada pake cadar, pakaian item2 gtu.. Langsung deh pikiran culun bermain, "Waah.. Salafiyaaat.. Alim2 neeh" :))
.
.
Haha.. Meski pada pke jubah n cadar, kebanyakan mereka adalah orang awam.. Makanya, saat ada majikan yg 'ngebantai' TKW.. Huuu, langsung deh yg arablah yg islamlah jadi kambing hitam, disudutkan dihina dicaci..
.
.
So.. Realistislah n dewasalah.. Bahwa kita semua adalah manusia biasa. Pakaian syar'i di zaman skrg ini udah bkn lagi jaminan pemakainya adalah orang2 suci.. Tetap tegakkan kewaspadaan utk membentengi diri kita masing2 dr gangguan setan berupa keburukan baik dr kalangan jin n manusia, meski tetep lah kita kudu baik terhadap lingkungan.. Tapi, setidaknya, tetaplah berbaik sangka, mereka yg mulai berpakaian syar'i pingin hidupnya lebih baik, dan pingin jg jadi hamba Allah yg baik.. Ga usah dibikin pusing.. Sekali lagi, nikmati aja hidup ini, dewasa dan cerdaslah.. :D

%d bloggers like this: