Buah Kiwi-ku… ^^

May 18, 2011 at 2:42 pm 8 comments

Murids tercinta, gmandra kabar kalian semua … ^^? Lama bu guru ga posting (halah!! baru juga berapa hari…🙄 ) karena sibuk membuat kreasi penasaranku dalam rangka mengisi salah satu acara bazaar di kotaku.. ^^

Nie kreasinya… ^^

nie dia…

buah kiwi iris yang masih ada kulitnya…:mrgreen:

Bisa dibuat bros or hiasan pintu kulkas loh… dimensinya: diagonalnya 3,7 cm n 4,8 cm… ^^

Yang mo order silahkan… n yang mo nyontek juga silahkaaan…. hehehe…. ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , .

Tutorial Membuat Telur Ceplok Mata Sapi Flanel Dan Dia Masih Ada, Di Sana…

8 Comments Add your own

  • 1. poetra pantoera  |  May 18, 2011 at 7:20 pm

    Keren juga, kalaw di tengahnya dikasih kaligrafi arab, gmandra Flo ?

    Reply
    • 2. Abu Aisyah  |  May 19, 2011 at 9:06 pm

      Itu namanya bukan kiwi dong….
      Mana ada kiwi di tengahnya ada kaligrafi arab?

      Reply
  • 3. Makna Hidup  |  May 18, 2011 at 7:34 pm

    Assalamu’alaikum…saudariku…gimana kabarnya miss Sunflo? Moga miss Sunflo sekeluarga sehat wal’afiat. Kangen ama postingan2 miss Sunflo nih…udah lama nggak silaturahim. Mudah-mudahan silaturahim kita terjalin kembali. Enak enggak buah kiwi jeng? Kalau sempet paketin ya ke alamatku…dah tau kan? Salam Ukhwah.

    Reply
  • 4. poetra pantoera  |  May 18, 2011 at 7:36 pm

    Ijo royo-royo neeeh.

    Reply
  • 5. poetra pantoera  |  May 18, 2011 at 7:39 pm

    Alamak…sejuknya

    Reply
  • 6. bean  |  May 19, 2011 at 12:21 pm

    uwihhh berasa kiwi temenan ee mba yu

    Reply
  • 7. dyah  |  May 19, 2011 at 6:39 pm

    sunflo tetap yg terbaik …. swegerrr banget kiwinya

    Reply
  • 8. Aisyah  |  May 19, 2011 at 9:12 pm

    So greeny…
    I like it…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: