Dan Dia Masih Ada, Di Sana…

May 20, 2011 at 12:58 pm

Sisi lain dari diriku yang humoris, kocak… ga karu-karuan hebohnya di sini… bisa kalian lihat di sana:

puisi novi

***

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Buah Kiwi-ku… ^^ Kutersanjung …


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,096,466 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Drama olshop.. Ini pembelinya culun banget n pasrah..
.
.
Semoga orang yg insyaAllah baik n niatnya baik selalu dilindungi Allah ya..
.
.
Klopun ternyata kena musibah, yah anggap aja ujian n kurang sedekah mungkin :'(((
.
.
#ngaret #paketblumnyampe #ganiatngetag
.
.
Yah.. Yakin, Allah akan lindungi hamba2Nya yg baik.. InsyaAllah dipertemukan dg org2 yg baik.. Berikan udzur. There's a reason behind an action. So sorry brow, semoga bersabar atas ujian itu.. Aq diundang "mas" i'.. :|
.
.
Apa aq kurang menjelaskan diriku saat berhadapan dengannya secara langsung?
.
.
#baper tapi #akuorapopo