Dan Dia Masih Ada, Di Sana…

May 20, 2011 at 12:58 pm

Sisi lain dari diriku yang humoris, kocak… ga karu-karuan hebohnya di sini… bisa kalian lihat di sana:

puisi novi

***

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Buah Kiwi-ku… ^^ Kutersanjung …


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,939 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Meng Ceu'.. Meng Ceu'..
Seumur hidup ngamati kucing, baru kali ini liat kucing tidur dengan gaya kek gini..
.
.
Jangan2 tar lagi kemajuannya pake bantal n kemulan sarung kali ya.. #tepokjidat
.
.
Sleep tight n G'nite, babe..
.
.
#goodnight #sleeping #sleeptight #dreams #dreaming #cat #pose #ampyundewh #funnycat Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld