Link dari Asop

May 26, 2011 at 8:33 am 7 comments

Pagi-pagi buka blog, baca komen pada postingan terbaru… pas baca komene asop …

Asli… bikin aku 😆 abizz deh… Jelas aku tau artinya Sop… tapi yakin, ga bisa ngucapkeun… :mrgreen:

Pingin tau? Silahkan klik link berikut:

Link dari Asop

Coba aku undang beberapa temen dari ‘habitat’ yang sama kek yang ada di video tersebut… 😆

***

Advertisements

Entry filed under: blogging.

Doh, Basa Apa Maning Kie? Kreasi Terbaruku: Mini Cake Flanel

7 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  May 26, 2011 at 9:36 am

    Hhahahaha, bahasa banyumasan. 😆

    Reply
  • 2. alisnaik  |  May 26, 2011 at 9:39 am

    selamat pagi

    udah lama gak ke sini.
    waduh, video youtube. males buffer, inet lemot 😛

    Reply
  • 3. tunsa  |  May 26, 2011 at 1:28 pm

    hahahah,..cek dulu..

    Reply
  • 4. Aisyah  |  May 26, 2011 at 1:31 pm

    Itu bahasa Cilacap, lho… bukan Banyumas
    Di hp abiku jg ada…, malah abi bisa ngikutin, mirip juga, soalnya sama-sama dari Cilacap…

    Reply
    • 5. Asop  |  May 26, 2011 at 1:41 pm

      Kalo gitu bahasa Banyumasan kaya apa?

      Reply
      • 6. Aisyah  |  May 26, 2011 at 2:17 pm

        Aku gak tau bahasa Banyumas, itu bahasa Cilacap, karena aku sendiri juga sering ke Cilacap, jadi tau logatnya, bahasanya dan aku juga sudah cukup faham apa artinya walau tanpa lihat arti di bawahnya…

  • 7. Kakaakin  |  May 26, 2011 at 9:40 pm

    Hehe.. saya sih jelas2 gak ngerti 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,010,705 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Seakan mereka hendak berkata, "Tuh mah.. Monasnya!" :))
.
.
Bisaan dapat area bebas kerumunan kek gini.. :/
.
.
#masjidistiqlal #monas #jakarta #kids #lilgirls Ini anak2 kemarin bikin keributan sewaktu ikut emaknya kajian di lantai 2. Nangis, ngamuk.. Bikin emaknya jadi pusat perhatian akhwat lainnya utk menenangkan mereka. Wajarlah mereka gtu.. Ya capek ya kurang tidur ya karena liat bnyak orang dalam satu ruangan.. .
.
Akhirnya dihandle sama abinya utk keluar dari kondisi stressnya.
.
.
Dilapori sama bapaknya.. Foto2 aksi mereka di udara bebas.. Jadi gokil! Bikin emaknya jengkel2 geli gmanaa gtu.. Sungguh terlalu! :))
.
.
Yang gede lagi peragaan busana mbuh.. Yang kecil makaaaan melulu.. Hahaha dasar bocah.. ~

%d bloggers like this: