Link dari Asop

May 26, 2011 at 8:33 am 7 comments

Pagi-pagi buka blog, baca komen pada postingan terbaru… pas baca komene asop …

Asli… bikin aku 😆 abizz deh… Jelas aku tau artinya Sop… tapi yakin, ga bisa ngucapkeun… :mrgreen:

Pingin tau? Silahkan klik link berikut:

Link dari Asop

Coba aku undang beberapa temen dari ‘habitat’ yang sama kek yang ada di video tersebut… 😆

***

Advertisements

Entry filed under: blogging.

Doh, Basa Apa Maning Kie? Kreasi Terbaruku: Mini Cake Flanel

7 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  May 26, 2011 at 9:36 am

    Hhahahaha, bahasa banyumasan. 😆

    Reply
  • 2. alisnaik  |  May 26, 2011 at 9:39 am

    selamat pagi

    udah lama gak ke sini.
    waduh, video youtube. males buffer, inet lemot 😛

    Reply
  • 3. tunsa  |  May 26, 2011 at 1:28 pm

    hahahah,..cek dulu..

    Reply
  • 4. Aisyah  |  May 26, 2011 at 1:31 pm

    Itu bahasa Cilacap, lho… bukan Banyumas
    Di hp abiku jg ada…, malah abi bisa ngikutin, mirip juga, soalnya sama-sama dari Cilacap…

    Reply
    • 5. Asop  |  May 26, 2011 at 1:41 pm

      Kalo gitu bahasa Banyumasan kaya apa?

      Reply
      • 6. Aisyah  |  May 26, 2011 at 2:17 pm

        Aku gak tau bahasa Banyumas, itu bahasa Cilacap, karena aku sendiri juga sering ke Cilacap, jadi tau logatnya, bahasanya dan aku juga sudah cukup faham apa artinya walau tanpa lihat arti di bawahnya…

  • 7. Kakaakin  |  May 26, 2011 at 9:40 pm

    Hehe.. saya sih jelas2 gak ngerti 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,141,922 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Saat anakku tak dapatkan ranking..
.
.
Terdiam.. Antara nafsu, kecewa.. Dan akal sehat, apapun dia tetap anakku yang terpinter dlm atmosferku.
.
.
Dan aku ingin membiasakan diriku dengan 'ordinary'..
.
.
Biarlah dia jadi anak biasa, anak-anak pd umumnya dengan potensi dan kemampuannya. Menikmati masa kecilnya dengan apa adanya.
.
.
Tidak seperti diriku. Hampir sebagian besar masa studiku kuisi dengan persaingan. Harus jadi yang 'ter'.. Dan, jujur.. Aku 'ter'siksa. Nilai kecil sedih.. Ranking diserobot teman, ilfilnya berhari-hari, menyandang beban penilaian orang agar selalu jadi 'good kids'. .
.
Setelah dewasa.. Apa yang aku dapatkan dari 'ter' tersebut? Uang, harta, materi, jabatan, kekuasaan??
.
.
Ternyata 'ter'ku selama ini tak lebih dari hawa nafsu, riya', 'ujub dan sum'ah mungkin.. Aku jaya di masaku, dengan puja puji, setelah berlalu masa, orangpun melupakanku.
.
.
Lalu apa yang kubanggakan? Kemana dulu mereka yang memuji dan memujaku? Aku dapat apa? Ternyata 'ter' itu fana.. Sekejap mata, tergantikan oleh mereka yang 'ter' lainnya..
.
.
Anakku.. Jadilah apa adanya dirimu dengan potensi dan kemampuanmu. Apapun dirimu, kau tetaplah kebanggaanku, amanahku yang harus kusyukuri dan kurawat.. What ever you are.. I love you.. Rencana aku mau nyoba produsen lain, sedaerah denganku. Tah kenapa, 2 kali komen, dia ga bales aku. .
.
Yo wes.. Aku ga mau repot, pesen aja lagi ke @ivn_design .. Orangnya ramah n menghormati customer. Gambarnya juga bagus-bagus, print outnya juga jelas.. Rejekimu dah, Gan..
.
.
Makasih ya atas bantuannya..
.
.
#walldecore #homedecore #hiasandinding #hiasandindingmurah

%d bloggers like this: