Kreasi Terbaruku: Mini Cake Flanel

May 28, 2011 at 9:09 pm 16 comments

Pingin tahu kreasi terbaruku yang aku sendiripun takjub padanya?? Hehe… lihat ajah nie…

macem-macem…

fruity rollcake

fruity pie cake

yummy layer cake…:mrgreen:

Hehehe… silahkan kalo ada yang mo order buat sovenir nikahnya, sms aku ajah… or kalo mau nyontek juga boleeeh… ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft, Uncategorized. Tags: , , , .

Link dari Asop Cara Membuat Mini Layer Cake Flanel Bentuk Love

16 Comments Add your own

  • 1. @brus  |  May 29, 2011 at 3:42 pm

    wowww … cantik nian😉
    persis buatan pabrik ‘pernak-pernik mana – gitu mbak😛

    Reply
    • 2. @brus  |  May 29, 2011 at 3:43 pm

      sayang disayang – saya bukan cew or ibu muda
      *itu kreasi ibu2*😛

      Reply
  • 3. tresna  |  May 29, 2011 at 6:28 pm

    2jempol deh……….saluuuudd!!

    Reply
  • 4. arta  |  May 30, 2011 at 9:37 am

    waaaaoooooo lucu banget ^_^ humm yummy hohooo , bunda novi itu astornya dililit pakai pita bukan ?

    Reply
  • 5. lydia  |  May 31, 2011 at 10:11 am

    mmbbbaaaaa…..ccuuaannttiikkkkkkkkkk n imooeettt, coba sekali kali mba novi mejeng bareng sama karya ( hehheheh ada foto mba novi gak sih di sini …apa aq yg gak tau )

    hahaha … ada de… ubeg ajah tuuh…. ^^

    Reply
  • 6. dakwahbernafas  |  June 24, 2011 at 5:18 pm

    cakkkepppp banget mbakkkk… kq jadi laper, ingin melahap… tp pastinya g bs dimakan…. heheheh

    Reply
  • 7. yulihart  |  July 5, 2011 at 10:38 pm

    hmmmm sangat cantik kreasinya …2 thumb up for you !!!!

    Reply
  • 8. Nurul  |  July 10, 2011 at 8:47 am

    slm kenal mbak….. sy mau ikut jd muridnya mbak sunflo, boleh kan?…., sy sering buka blognya mbak….karnyanya bagus2 bgt. Dan yg ini juga bagus bgt…., boleh di conto kan mbak….? hehe….soale sy juga lagi bljr. matur suwun.

    Reply
  • 9. ananda putri  |  October 10, 2012 at 5:30 am

    Aku mau nyontek ???k kak catanya bikin semua kue itu🙂

    Reply
  • 10. ananda putri  |  October 10, 2012 at 5:30 am

    Aku mau nyontek ???k kak caranya bikin semua kue itu🙂

    Reply
  • 11. ananda putri  |  October 10, 2012 at 5:33 am

    Aku mau jadi murid sunflo ???k karyanya bagus-bagus dan cara pembuatannya ada ???😉🙂

    Reply
  • 12. ananda putri  |  October 10, 2012 at 5:35 am

    Kak tolong ???k cara membuat toppingnya aku cuman gak bisa bagian toppingnya aja please aku tunggu setiap hari😉

    Reply
  • 13. ananda putri  |  October 10, 2012 at 5:38 am

    Salam kenal Kak Novi,aq blh gk jdi murid kakak?aq dah sring liat website kak novi,aq jga lgi kreasi kain flanel….

    Reply
  • 14. uyunk  |  October 18, 2012 at 1:38 pm

    mana no tlpny kq gak ada????

    Trus cara bikiny gimana kalo mw nyontek???

    Reply
  • 15. mutmainahdoraemon  |  January 9, 2013 at 5:57 pm

    kak sunflow bgus2 karyanya….

    Reply
  • 16. nia  |  January 27, 2013 at 11:38 am

    berapa harganya???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: