RollKick Hacker… Xexexe… :P

July 1, 2011 at 7:21 pm 3 comments

Di tengah pesenan banyak yang belom kelar, kefala yang fuyeng akibat hantaman virus influenza, n peristiwa perebutan kekuasaan (halah!) atas situs pribadiku… So, meski kesadaran n keseimbanganku belum pulih bener… Kucoba menghasilkan sebuah kreasi yang merupakan pesenan dari sista yang ada di Riau…

Iseng kunamai ….

rollkick hacker… xexexe…

Mo lihat? Nie…

cantik yaa…:mrgreen:

aslinya mah namanya Rolkek Cherry rasa Kiwi

nie polanya…

pake lingkaran 5 cm diameternya, dipotong bagian bawahnya 4 cm… terus bikin spiralnya, persegi panjangnya ukuran 4 x 2,5 cm dan 10,7 x 2,5 cm… kream putihnya ya pake flanel warna putih…

Dah itu ajah resepnya…😛

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: .

Situs Blogger Culun Sedang Di Kudeta Oleh Hacker… :P Novisunflo dot Com Dah Diambil Alih Juragan, Yeaah…!! ^^

3 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  July 2, 2011 at 7:45 am

    Itu hacker memang menyebalkan.😡

    Reply
  • 2. lydia  |  July 7, 2011 at 12:43 pm

    syukurlah blog nya dah normal, seneng banget bisa kembali nangkring di sini, hehehhehehhe hacker tuh gak ada kerjaan kali ya, hhaaddeeuuwwww…………

    Reply
    • 3. rara  |  September 14, 2011 at 10:05 pm

      entah
      masak cuma segitu bagi ilmu nya?? T_T

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: