Kirimi Aku E-Mail…

July 20, 2011 at 10:21 am 2 comments

Wah… maklum ajah… aq nie baru belajar berinteraksi ma dumay… termasuk dalam hal imel-imelan…

Huuupfh… imelku tuh banyak, frens… kebanyakan di yahoo.

Halah! Gini nie… ga usah muter-muter..

Intinya… imel resmiku yang juga aq gunakan buat kendaraanku di FB… Nah… aq jaraaaaaaang banget buka  tuh imel… N sekali buka… inboxnya ampe ribuan… Mumet ga tuh liatnya…

Walhasil… imel dari para fansku (hayyah!!) ga terdeteksi, lama ga kebaca, bahkan kehapus… Wah, gaswat! Apalagi kalau imelnya isinya orderan…

Nah… untuk itu … pada kesempatan ini, aq akan mengumumkan kepada para murud mayaku yang tercitrong, segenap para penggemarku di seluruh penjuru dunia (haha … lebay!) n… tak lupa kepada para secret admires … plis deh, kalau mau beramah tamah, pesen or ngorder, mau nanya-nanya masalah flanel… bisa kalian kirim kan imelnya ke alamat berikut ini:

novinouf@gmail.com

xexexexe… mo nyobain lagi gmail neh…

Sebenarnya aq lebih suka sms an… tapi berhubung message di inboxku juga numpuk, karena aq males menghapusnya… so tetep ajah susah kalau mo kontak ma aq yaaah…

Dah gitu ajah, postingan gaje neh…:mrgreen:

Hmmm… awas ajah kalau ada fans yang imel macam-macam *ngedumel … sambil mo cabut…😦

***

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

My 1st Eid Flannel Project … #1 Tersanjung 2

2 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  July 20, 2011 at 7:56 pm

    Wah, Mbak, gak punya email dengan nama asli?😕
    Untuk urusan resmi gitu…

    Reply
    • 2. sunflo  |  July 20, 2011 at 8:17 pm

      itu namaku sop…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: