Tersanjung 2

July 20, 2011 at 9:37 pm 1 comment

Duh aq tersanjung neh… Aq lagi demen buka tutup akun gmail baruku… Ngintip, barangkali ajah ada message yang masuk… hihihi…

Dah ada 2 orang yang kirim neh…

Yang pertama dari salah satu fans (huh lebay!) dari malaysia.. hehehe

gini nie bunyinya…

I’m from kuala lumpur malaysia very interested with your hand crafting at your website…. thanks a lot for sharing your creativity and brilliant amazing idea until i’m fall in love with this…. arrghhhh damn it….

Haha… kalimat yang terakhir itu yg bikin aq…😆

Yang kedua dari seseorang yang mengirimi aq award buatannya sendiri…

makasih ya de… mumayku or penggemarku… (hahaha… timpukin sandal ajah nie si empunya blog :mrgreen:  )

Hmmm adakah tersanjung jilid 3 yah… Ayo dong kirimi aq e-mail… hehehe

***

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Kirimi Aku E-Mail… My 1st Eid Flannel Project : Rose… Rose… Rose…

1 Comment Add your own

  • 1. utami  |  July 20, 2011 at 10:23 pm

    kirim email ah…isinya minta dikirim sekeranjang mawar mewah yang bentuknya hati itu tuh heheheheh *ngarep

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: