Dengan Alat Ini Aku Bisa Beraksi… ^^

August 3, 2011 at 11:36 pm 14 comments

Ada pertanyaan dari mumayku tentang gunting  hias yang aq pake… Ampe 2 kali nanya… hehehe, ga aq jawab seh…

Nah sekarang aq jawab di sini yaah…

Aq bisa beraksi dan berkreasi dengan bantuan ini…

gunting biasa… pada punya kaaan?? harganya 8 rebu:mrgreen:

gunting zigzag… sering aq gunakan buat bikin hiasan daun mint or daun bunga mawarku, harganya 60 rebuan

gunting bergelombang… yang aq gunakan untuk membuat hiasan pada toples n tempat tisu hiasku… harganya juga 60 rebuan

lem tembak… hehehee.. kek tembakan yaah… harganya 36 rebuan

daaaannnnnnnn….

……………………………………………………………………

……………………….

Sik kosik… Lhah seh??😦

nie tang dekil ikutan mejeng…🙄

Hehehe aja ngece sampeyan… jelek-jelek dia juga berjasa dalam aksi memasang ring gantungan kunci n bongkar rantai stroberi looh…

Ah… sungguh nggilani tenan… harusnya ada tang khusus neh frens… tapi ike lagi eman tuk beli 1 setnya, padahal harganya cuman 60 rebu perak… Hehhe… pemanfaatannya masih belum maksimal seh… jadinya belinya entar ajah…

Gimana??

Bagi yang belum tau … bisa buat nambah wawasan…. bagi yang udah tauuuuuuuuu….

Ya udah..:mrgreen:

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: .

Tutorial Ladybug ala Sunflo Tersanjung #4

14 Comments Add your own

  • 1. utami  |  August 4, 2011 at 7:31 am

    hohohoh

    Reply
  • 2. niken  |  August 4, 2011 at 9:02 am

    ooo.. jadi gunting gelombangnya cari yg kokoh ya?? aku nemu gunting gelombang gambar kartun2, pas aku tanya ke mbak2 tokonya: bisa gak mbak buat gunting flanel?? *bengong mbaknya*😀
    terima kasih master atas petunjuknya😀
    selamat puasa😀

    Reply
  • 3. arta  |  August 4, 2011 at 9:19 am

    hohohoo saya punya yang pertama kedua dan keempat😀

    Reply
  • 4. Flow Souvenir  |  August 4, 2011 at 12:43 pm

    salam kenal, aku pengen gunting zigzagnya tapi kok segitu ya? hihi ternyata harga diluar dugaan.😀

    Reply
  • 5. Tresna  |  August 4, 2011 at 10:28 pm

    hhahahiiihiiii………….tu yang dekil bin kumel kayaknya paling berjasa ya ?….mpe tak tergantikan.
    hufts!!!!……………..pisss!!!!

    Reply
  • 6. sekar  |  August 5, 2011 at 11:32 am

    aku cuma punya tang n gunting biasa. cayo mbak!

    Reply
  • 7. eno  |  August 5, 2011 at 1:21 pm

    mengenaskan emen tuh tangnya… ckcckckck..hhe

    Reply
  • 8. dinda-_-  |  August 6, 2011 at 8:06 pm

    gunting zigzag ama gunting bergelombangnya khusus kain ya?😀

    Reply
  • 9. bloqaditaaz  |  August 7, 2011 at 5:56 am

    kalau gunting zigzag aq cuma ada yang kertas, ternyata ada yang kayak gitu , sepertinya lebih keras ya mbak🙂

    Reply
  • 10. okti_RIAU  |  August 7, 2011 at 10:20 pm

    waaaahhhh misuaku beliin gunting zigzag 74 rebu yaaa mgkn karna gk bisa nawar hihihi,jd pngen beli yg gelombang juga…..btw,lem tembak bwt nglem apa mb????

    Reply
  • 11. Taman Berbagi  |  August 20, 2011 at 11:19 am

    Mbak Novi, Gunting Zig Zag sama gelombang itu fungsinya beda ga?
    Aku pikir gunting zig zag dan gelombang itu sama…

    Reply
  • 12. Athifa  |  September 6, 2011 at 7:30 pm

    Tangnya ad yg murah kok mbak,aku beli yg 3in1 cuma 20rb,ud ckp memadai u psg ring,motong kawat ato u merangkai asesoris,gak tll gede jg.

    Reply
  • 13. ndin ramadhan  |  May 31, 2012 at 11:20 am

    gunting gelombangnya beli dmana y aunt??dtoko apa kalo mw beli??

    Reply
  • 14. ummu hanun  |  June 6, 2013 at 8:42 pm

    mending mbak tangx punya ndiri walo dekil… punya q pinjem ma suami, begitu dia bth ribut dah… mana ni tang kok g da… ee si tang nyasar di markas assesoriesq ( q pjm sih tp g bilang)…xixixixi.. jd malu…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: