Kreasi Terbaruku: Bedug Cherry

August 23, 2011 at 9:28 am 12 comments

Sempat mengalami gangguan aplod… kini dah akhir-akhir ramadhan mendekati ied, alhamdulillah aq bisa menciptakan kreasitoples hias bernuansa iedul fitri…

Nie dia…

Bedugnya imut ya… Tapi aq belum bisa bikin ketupat dari flanel neeh…😦

Tapi keknya cantik deh…

Btw… makasih pada sesorang yang telah dengan ‘setia’nya ngebantu aq mengatasi masalah aplod foto ini, mmm… postingan ini buat kamu dah… thx banget…

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Donats imutku… Ternyata Udah 2 Tahun Neh… :)

12 Comments Add your own

  • 1. arta  |  August 23, 2011 at 9:35 am

    waaaaooooo manis banget hehehe , bunda Nov mau tanya nih , itu ketupatnya pakai flanel jg atau pita ?

    Reply
  • 2. sunflo  |  August 23, 2011 at 9:43 am

    pita jeng

    Reply
  • 3. HALAMAN PUTIH  |  August 29, 2011 at 12:12 pm

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

    Reply
  • 4. azzahraa maulaa  |  September 1, 2011 at 6:08 pm

    kya gimana bikinnya ajarin donk…..🙂 ^_^

    Reply
  • 5. Eva Swift Heartfilia  |  September 3, 2011 at 3:44 pm

    ajarin dong mba bikinnya

    Reply
  • 6. tata  |  September 5, 2011 at 3:18 pm

    waduh…cantiknya….aku dah lama lho liat2 karyanya mbak novi…cm msh malu2 kasih comment…salam kenal yach…semoga ilmunya jg menular padaku…ni jg mau konsen bikin kreasi dari flanel…mohon bimbingannya…

    Reply
  • 7. noname '_' v  |  September 8, 2011 at 11:00 am

    tolong buat toturial bikin toplesnya dong🙂

    Reply
  • 8. kakaakin  |  September 12, 2011 at 7:56 pm

    Subhanallah… Cantik banget…
    btw, seluruh bagian toples jadi tertutup ya, Mbak… jadi kuenya gak kelihatan dari luar gitu🙂

    Reply
  • 9. adriansaputra  |  September 12, 2011 at 9:43 pm

    ini bagus banget mbak novi. inspiratif dan tematik. kita lagi belajar flanelan nih. mohon singgah dan kasih petunjuk. salam kenal.

    Reply
  • 10. septya@yuhu.com  |  March 20, 2012 at 10:08 am

    kerennnnnnnnnnn bgttttttttttttttt dehhhhh,,,, jadi pgen!!!!

    Reply
  • 11. Ahina Dey  |  April 28, 2012 at 12:46 pm

    cantik xa..
    ghi mna cra bikinx?

    Reply
  • 12. Octa  |  November 27, 2012 at 8:31 pm

    keeereeeeennnnn bangetttt mbak. . .!!!!
    salutttt dech sama mbak . .
    Kreatifff banget alx.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: