Download Gratis Perhitungan Harga Pokok Suatu Produk ala Novisunflo

September 18, 2011 at 8:31 pm 5 comments

Mmm… tak usah banyak cakap… Karena aq dah sibuk banget n kagak sempet bales imel para pembaca yang menginginkan program perhitungan harga pokok suatu produk… So, aq pasang ajah tuh file di internet… Hehehe biar kalian bisa download sendiri yaaah…

Untuk program perhitungan harga pokok suatu produk bisa download di sini

Nah… untuk Cara pengisiannya yang kocak ala diriku bisa download di sini

Hehehe… maaf ya.. tuh program sederhana banget… tapi semoga bisa membantu kalian yang membutuhkan deh…

Then… tolong doain aq yah… doa-doa kebaikan untukku… ^^ Thx before…

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Ternyata Udah 2 Tahun Neh… :) ASOP: Pengunjung yang Mengharukanku… :'(

5 Comments Add your own

  • 1. wina  |  September 23, 2011 at 8:57 am

    ijin download ya kak, thank you

    silahkan de

    Reply
  • 2. sherly  |  November 14, 2011 at 12:41 pm

    kak novi, thanks berat deh krn udah nyediakan program sederhana + tutorial buat ngitung harga pokok..😀
    ak udah download

    Reply
  • 3. windi  |  June 19, 2012 at 9:34 am

    bunda.. aku udah download
    tapi gak ngerti caranya gimana

    Reply
  • 4. dipo  |  November 25, 2016 at 1:29 pm

    Gak bisa di download file gak ada

    Reply
    • 5. dipo  |  November 25, 2016 at 2:06 pm

      tolong lha aku mau file nya

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: