Cuci Mata…

September 23, 2011 at 11:08 pm 8 comments

Beneran neh prens, aku masih belum siap berkreasi lagi… Ntar deh nunggu bulan Oktober… banyak hal yang menghalangiku belum bisa ON lagi…

Tapi… aku masih tetep OL kok… N ini nie, nemu kue-kue flanel yang cantik punya… Ntah siapa yang  bikin … Dan aku akui… OK punya!! Yuk, kita contek bareng-bareng yuuuuu’… :mrgreen:

Berry Roll Cake

Orange Yoghurt Cake Whole

Petite Orange Mousse Cake

Chocolate Square cake

Pudding Parfait

Colourful Fruit Parfait

Fresh Strawberry Parfait

Orange Sorbet Parfait

Chocolate Brownie Parfait

Fancy Cake with Strawberry

Chocolate Cake with Orange

Fruit Mousse Cake

Apik…apiiik tenaan… ^^ MasyaAllah…

Source: here

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Benggol … Oh… Benggol Halaman Downloadku Bermasalah, Ya?

8 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  September 24, 2011 at 5:52 am

    Saya pikir kue beneraaaan! ^^

    Reply
  • 2. arta  |  September 24, 2011 at 9:28 am

    aduuhhh ngiler hhahah , yummy semua ^o^ , bunda Novi mau tanya nih , itu yang no.1 flanel motif atau apa ya untuk merah”nya ?
    kayak kue beneran 😀

    Reply
  • 3. eno  |  September 24, 2011 at 2:50 pm

    laper mata laper perut

    Reply
  • 4. @brus  |  September 26, 2011 at 5:44 am

    itu bukan kue beneran?
    tapi bikin ingin mencicipinya 😛

    Reply
  • 5. bintangtimur  |  September 27, 2011 at 7:26 am

    Wuuuuuiiiiih, uapik buanget, mbak!

    Warna dan bentuknya itu bener-bener menggoda. Kebayang deh kalo itu kue beneran… 😛

    Reply
  • 6. Dokter Anak  |  October 25, 2011 at 10:28 am

    lucunyaaa…jd syan makan kuenya..abis bagus2 sih bentuknya..

    Reply
  • 7. Taman Berbagi (Aisyah)  |  December 16, 2011 at 10:47 am

    Izin share ya kak…

    Reply
  • 8. cristian  |  August 31, 2014 at 2:29 am

    sono favolose, si possono acquistare?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,087,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Dunia OlShop..
.
.
Dulu SIS, SAY.. Sekarang KAK..
.
.
Iki sakjane ono opo toh? :/
.
.
Helloo.. Kak Roooss.. :))
.
.
#olshop #onlineshop #dramaolshop #upinipin #kakros #katrok #culun #ndesoo #kamso Cengeng... :'(
.
.
Bgtu jam 8, selesai berbaris depan kelas, aq tinggalkan dia di sekolah, ga ditungguin lagi..
.
.
Bak Jones.. Luntang lantung ngegas motor sendirian, sejenak ga tau kemana hndak dituju, terserah apa kata hati melangkah..
.
.
Ada rasa haru yg menyusup. Inilah masanya mereka mulai bersekolah.
.
.
Mereka adalah gadisku, dan aq punya prinsip, selama aq masih sanggup mendidiknya, insyaAllah aq ga akan memondokkan mereka apalagi hingga keluar kota (safar). Cukup yg ada aja di lingkungan rmhku. Karena mendidik dan mengajari mereka adalah tugas pokok n tanggung jawab kami sbg ortu, terutama aq sbg IBU mereka.
.
.
Aq ga mau kehilangan waktu bersama mereka, membekali mereka utk survive, karena aq sadar, kelak bila mereka telah menikah, mereka akan dibawa oleh suami mereka masing2.. .
.
Kapan aq punya waktu bsama gadis2ku bila aq memondokkan mereka keluar kota?

%d bloggers like this: