Cuci Mata…

September 23, 2011 at 11:08 pm 8 comments

Beneran neh prens, aku masih belum siap berkreasi lagi… Ntar deh nunggu bulan Oktober… banyak hal yang menghalangiku belum bisa ON lagi…

Tapi… aku masih tetep OL kok… N ini nie, nemu kue-kue flanel yang cantik punya… Ntah siapa yang  bikin … Dan aku akui… OK punya!! Yuk, kita contek bareng-bareng yuuuuu’… :mrgreen:

Berry Roll Cake

Orange Yoghurt Cake Whole

Petite Orange Mousse Cake

Chocolate Square cake

Pudding Parfait

Colourful Fruit Parfait

Fresh Strawberry Parfait

Orange Sorbet Parfait

Chocolate Brownie Parfait

Fancy Cake with Strawberry

Chocolate Cake with Orange

Fruit Mousse Cake

Apik…apiiik tenaan… ^^ MasyaAllah…

Source: here

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Benggol … Oh… Benggol Halaman Downloadku Bermasalah, Ya?

8 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  September 24, 2011 at 5:52 am

    Saya pikir kue beneraaaan! ^^

    Reply
  • 2. arta  |  September 24, 2011 at 9:28 am

    aduuhhh ngiler hhahah , yummy semua ^o^ , bunda Novi mau tanya nih , itu yang no.1 flanel motif atau apa ya untuk merah”nya ?
    kayak kue beneran 😀

    Reply
  • 3. eno  |  September 24, 2011 at 2:50 pm

    laper mata laper perut

    Reply
  • 4. @brus  |  September 26, 2011 at 5:44 am

    itu bukan kue beneran?
    tapi bikin ingin mencicipinya 😛

    Reply
  • 5. bintangtimur  |  September 27, 2011 at 7:26 am

    Wuuuuuiiiiih, uapik buanget, mbak!

    Warna dan bentuknya itu bener-bener menggoda. Kebayang deh kalo itu kue beneran… 😛

    Reply
  • 6. Dokter Anak  |  October 25, 2011 at 10:28 am

    lucunyaaa…jd syan makan kuenya..abis bagus2 sih bentuknya..

    Reply
  • 7. Taman Berbagi (Aisyah)  |  December 16, 2011 at 10:47 am

    Izin share ya kak…

    Reply
  • 8. cristian  |  August 31, 2014 at 2:29 am

    sono favolose, si possono acquistare?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,064,701 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

@unienikung perlu coba.. Hidangkan pada adekku tercintrong, si Om John Tralala yaah.. :)))
.
.
Resep kira2 ajah:
- rebus daging ayam/sapi/kambing haluskan, klo daging ayam diuleg aja, daging lainnya dicincang (A)
- haluskan bwg merah putih, merica, ketumbar, kemiri (B)
- goreng kentang, trs diuleg (C)
- campurkan A, B n C, kasih garam, gula, VETSIN hehehe.. Dan kasih sedikit kopyokan telur, dikit aja asal utk merekatkan hubungan.. #ciee
- belah cabe merah pd satu sisi scr membujur, belah scr melintang dikit yg dkat tangkai, buang isinya, cuci, lumuri dlmnya pake kocokan telur, pake kuas yaa.
- isi dengan adonan ABC
- lumuri dg telur kocok, goreng deep frying, jgn sering dibolak/ik, secukupnya aja hingga golden yellow..
- nikmatilaah.. :D
.
.
#resepcabaigorengisi #cabaigorengisi #cemilan #cemilanhits
Sebenarnya ini adalah cemilan kekunoan yg ngehitz kekinian.. ~ Endang terendolitah.. :D
.
.
#cabaigoreng #cabaigorengisi #testimoni #halah #iseng #gayareporterkulinerabalabal

%d bloggers like this: