Cara Bikin Donatmu Jadi ‘Ndut’ dan Seksi…

October 11, 2011 at 10:17 am 14 comments

Ada penemuan baru neh, setidaknya … ajiiib bagiku… Gmana cara bikin donat flanel kita jadi gendut, berisi, kek donat beneran… dan… terlihat … seksi gtuh… hihihi..

Cara ini ditemukan oleh salah seorang muridku dengan tak sengaja… Dia ngeliat, donat bikinannya kok jelek keliatannya, lepek, kurus, kerempeng, keliatan ga sehat n … jadi malah keliatan ngenes, ga seksi gtuh…

Kek gini neh… biasanya kita klau dah bikin donat, pasrah ajah kan? Apa adanya… Ga ada treatment khusus, jadi seringnya donat bikinan kita terlihat kerempeng, kurang gizi… alias mengalami gizi buruk 🙄

Tipsnya gampang banget…

Isi donat dengan dakron yang udah dicubit-cubit biar mengembang… kemudian lakukan message/pijatan dengan jari tangan kita di sepanjang jahitan tepi donat secara ‘kacau’… Maksudnya, si donat kita gilig-gilig gtuh loh…biar bentuknya lebih gilig melingkar…

Nah… hasilnya kan seperti ini:

Nie… terlihat lebih gendut kaaan??

***

Masih ga percaya??? Ok… kita buktikan sekali lagi…

Coba bandingkan kedua donat ini… Siapa yang mengalami gizi buruk??

Ooooooh… si Biru ternyata

So aku lakukan terapi pijat untuk si Biru… Jurus Pijatan Kacau kukeluarkan… N, jadilah seperti berikut…

Yuhuuu… dengan terapi pijat itu.. Si Biru akhirnya jadi gendut,berisi dan… mulai terlihat… seksi…

Jadilah donatku berani mejeng… setelah keluar dari panti pijat perdonatanku.. hehehhe…

nie… dah keliatan mendingan kaaan?

oh ya… ngisi dakronnya yang penuh n.. sebelum diisikan, dakronnya harus dicubit-cubit dulu ya, biar tambah seeep… ^^

***

Dan sekarang… bagaimana dengan aku??

hmmm… nie pasien-pasienku yang nunggu n antri dipijat neeh…

Huh.. masih ada sekitar 200 donat yang nunggu pijitanku neh …

Agar hasilnya bisa seimut rekan-rekan pendahulunya… :mrgreen:

Ok deh… segini dulu… Met mencoba yaah… semoga bermanfaat…

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Halaman Baru: Curhat Bareng Novi… :D Pengembangan Kreasi Sunflower Flanelku

14 Comments Add your own

  • 1. arta  |  October 11, 2011 at 10:26 am

    hahhahaha kalau dakronnya dicubit-cubit sudah mbak 🙂 tapi kalau pijetannya itu dia belum dapat dia hahah , iah bener masih agak krempeng donatku yang aku buat dulu 😀 , segera dilakukan kalau bikin donat lagi 😀 terima kasih tipsnya 🙂

    Reply
  • 2. tanti  |  October 11, 2011 at 10:38 am

    bisa dicoba tuh mbak,hehehhe,tks tipsnya =)

    Reply
  • 3. iayut  |  October 11, 2011 at 12:38 pm

    tambah laper nie mbx..
    hehehe 😀
    copas ya mbx 🙂

    Reply
  • 4. Mila  |  October 11, 2011 at 1:37 pm

    Always like U’re art mbak 😀

    Reply
  • 5. tata  |  October 13, 2011 at 1:38 pm

    pantes buat dicoba…lucu banget mbak novi…..

    Reply
  • 6. anjas  |  October 14, 2011 at 1:36 pm

    makasih banyak infonya …. bermanfaat banget neh sis…..

    Reply
  • 7. hanifah  |  October 16, 2011 at 11:04 am

    trims ya tipsnya… jadi pengen buru2 nyoba…

    Reply
  • 8. Kiki  |  November 3, 2011 at 2:37 pm

    makasiiiih yach atas infonya… z baru bikin model tulang ikan, bros lollipop, N t4 hp..

    Reply
  • 9. ria  |  November 4, 2011 at 6:33 pm

    *salam kenal ya mbak*

    Tipsnya seru juga, ntar saya cobain ah. Soalnya selama ini kalo bikin donat, suka gak singkron…hehehhe. Makasih ya mbak 🙂

    Reply
  • 10. arining.silvia@gmail.com  |  March 25, 2012 at 2:43 pm

    mba,, cara masukin yg buat gantungan kuncinya gimana???

    di jahit jg nantinya???

    bales yaahh
    thanks

    Reply
  • 11. Ahina Dey  |  April 28, 2012 at 12:41 pm

    kewrennn… thank yahh

    Reply
    • 12. geryua@yahoo.com  |  September 22, 2012 at 9:13 am

      mb bikin pola donatnya kek gmana sih???

      Reply
  • 13. nana  |  December 3, 2012 at 2:41 pm

    aduh,,jadi ga ya kalo aku bikin…..

    Reply
  • 14. Dina  |  April 2, 2014 at 4:25 pm

    Weeeeeh donatnya seksi abiz he..he..he..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,025,379 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Klappetart in the loyang not in the wadah aluminium foil.. Wes ben.. :/
.
.
Snack kajian tadi pagi klappetart yg aq baking dalam wadah aluminium foil kecil-kecil. Ternyata endaaang.. Enaknya nendaang.. Jadinya, aq bikin lagi deh.. Males naro di cetakan kecil, so aq tuang di loyang n mangkuk gelas.
.
.
Resepnya:
- 250 ml susu cair full cream direbus bareng 50gr gula pasir, smp gula larut aja. - dalam wadah lain, campur 75 ml air kelapa, 50gr rombutter/mentega yg udah dicairkan, 1,5 sdm terigu, 1 sdm maizena, 1 butir telur diambil kuningnya, 1/4 sdt vanili dan sedikiiit garam,  kocok dengan whisker. Lalu masukkan ke dalam rebusan gula n susu tadi. Aduk.. - masukkan irisan daging kelapa muda, potongan dadu roti tawar 2 lembar, dan kismis, aduk dengan cepat hingga adonan mengental, trs dientas. - lalu taro di Loyang yg udah diolesi mentega, kasih topping kocokan putih telur dan 1 sdm gula pasir, kismis hitam dan taburan keju. Panggang selama 20 menit saja. Klo udah matang, taburi bubuk kayu manis..
.
.
#resep #klappetart
#homemade
#homebaking #me #instafoodk Nasi uduk, temans.. Sarapan yuuk.. :D
.
.
#nasiuduk #nasiudukkomplit #endes #enaktenan #alanouf #sarapan #homemade #kajianquran #masakmasak

%d bloggers like this: