Buket Tangan Mawar Merahku

October 14, 2011 at 9:52 am 15 comments

Alhamdulillah kelar sudah.. pesenan salah seorang temen dumay, yang insyaAllah mau nikah dalam waktu dekat ini. Sebuah buket tangan mawar merah dari kain flanel..

Tau ga? Pertama kali ini aku buat buket… Beneran!! Aq bingung banget.. Gmana cara bikinnya?? 😦

So aku langsung surfing di dumay buat ngamat-ngamati… buket tangan tuh kek apa seeh???

Bismillah… ketika moodku sedang ON… Aku langsung cabut ma sobatku ke toko bahan craft…

Aku buat kuntum-kuntum mawar merahnya..

kek gini…

Aku nekad bikin kuntum mawar bertangkai kek gini, awalnya cuma mo ditempel ajah, …

Jadilah kurangkai kuntum itu satu persatu di atas sebuah lempengan gabus…

Butuh 2 hari aku bikin kek gini … (hehehe kalau lagi mood) N.. semalam suntuk aku rangkai menjadi sebuah buket tangan mawar merah yang cantik…

MasyaAllah… indah ya….

Terinspirasi dari 100 kuntum mawar merahku untukmu… dan…

kamu…

Inilah kreasi buket perdanaku… Aku juga ga nyangka, bisa bikin kreasi ini… ^^

Barangkali ada yang minat mau pesen buat pernikahannya… Silahkan hubungi aku ya… Thx…

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , .

Pengembangan Kreasi Sunflower Flanelku Felt Flower Corsage

15 Comments Add your own

  • 1. arta  |  October 14, 2011 at 10:01 am

    Bagus banget ^_^ , nanti kalau nikah bisa pesen ke mbak Nov buket mawarnya 😀 , mbak aku mau tanya itu total yang dirangkai ada berapa bunga ?

    Reply
    • 2. sunflo  |  October 14, 2011 at 10:10 am

      ada 25 bunga de

      Reply
  • 3. kholilah  |  October 14, 2011 at 12:42 pm

    Cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    *Speechless :ambiltissue:

    Reply
  • 4. Buhul Cinta~~~~ « Gubug Jerami  |  October 14, 2011 at 2:06 pm

    […] red rose bouqet […]

    Reply
  • 5. kakaakin  |  October 14, 2011 at 2:45 pm

    Subhanallah…
    Cantik banget, Mbak…
    Eylekhan 🙂

    Reply
  • 6. tanti  |  October 14, 2011 at 4:47 pm

    cantik, pasti secantik hatinya mb nopi yg selalu memberi inspirasi baru^_^

    Reply
  • 7. iayut  |  October 15, 2011 at 8:15 pm

    mbx aq ad da pernah cb buat buket bunga untuk kado ultah ayank aq 😀
    tapi malah gx bagus hasil nya ^^.
    akhir nya aq malah ngeletaki bunga2 nya di dlm pot anyaman.
    hehe 🙂
    cara merangkai buket bunga nya biar bagus gmn ya mbx?
    thx b4

    Reply
  • 8. zaezhacraft  |  October 16, 2011 at 4:08 pm

    Sayangnya Ezha udah nikah. Coba kemaren dibikinin beginian

    Reply
  • 9. Kontraktor  |  October 19, 2011 at 9:16 am

    simple, menarik dan cantik….. 🙂

    Reply
  • 10. asih  |  October 19, 2011 at 3:24 pm

    assalamu`alaikum. mba.. kheeereeen bangeeet amaziiiing subhanallah.. 😀

    Reply
  • 11. Riafvanti  |  October 20, 2011 at 6:44 pm

    ini cuma di lem doang yah? msi bingung deh dengan cara buatnya 😦

    bukan dilem, tapi dirangkai.. lihatlah mawar merah bertangkai itu

    Reply
  • 12. triunt  |  October 27, 2011 at 1:38 pm

    Mbak Sunflo apa kabar Mbak??
    masih di Saudi?

    dah di indoyun.. dan 1 tahun lalu.. kamna ajah dirimu?

    Reply
  • 13. Mila  |  October 29, 2011 at 12:22 pm

    indah…..selalu

    Reply
  • 14. Rahmat Efendy  |  January 25, 2012 at 8:14 am

    masya Allah sungguh luar biasa ilmu yang di berikan Allah padamu

    Reply
  • 15. neng  |  November 14, 2015 at 10:18 pm

    Brp an itu mba?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,048,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Meng Ceu'.. Meng Ceu'..
Seumur hidup ngamati kucing, baru kali ini liat kucing tidur dengan gaya kek gini..
.
.
Jangan2 tar lagi kemajuannya pake bantal n kemulan sarung kali ya.. #tepokjidat
.
.
Sleep tight n G'nite, babe..
.
.
#goodnight #sleeping #sleeptight #dreams #dreaming #cat #pose #ampyundewh #funnycat Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld

%d bloggers like this: