Kangen…

November 2, 2011 at 7:28 pm 12 comments

Look at this pic below….

Jadi kangen…😥

Harapkan ada kesempatan kedua kan menyapa…

***

Entry filed under: kisahku di saudi. Tags: , , .

Bungaku… Cukup Menghiburku

12 Comments Add your own

  • 1. bintangtimur  |  November 3, 2011 at 7:29 am

    Insya Allah…
    kalau Allah sudah memanggil kita sebagai tamu-Nya, kesempatan itu pasti tidak kemana🙂
    Sunfloooo, saya juga jdi deja vu, inget waktu nulis komen di posting-posting Sunflo saat masih tinggal di Saudi, yang makanannya seringkali terasa aneh buat lidah kita sebagai orang Indonesia…terus, yang jalan-jalan di padang pasir tak berujung itu…hehehehe, saya juga kangen nulis komen tentang semua hal yang pernah Sunflo alami disana…

    Reply
    • 2. sunflo  |  November 3, 2011 at 7:52 am

      ntar kalo saya di sanalagi yah mbak… sekarng gie bergulat ma hidup n kehidupan di tanah air. maaf mungkin terkesan melupakan, padahal saya selalu ingat…. hikzz…

      Reply
      • 3. jemie  |  November 17, 2011 at 4:57 pm

        Mba, waktu di saudi. Adakah angkutan Umum (Bus) yang menuju Madinah. Route nya Makkah – Madinah. Berapa harga tiketnya ya?

  • 4. arta  |  November 3, 2011 at 9:13 am

    amin…. semoga ada kesempatan lagi untuk kesana🙂

    Reply
  • 5. nicil  |  November 3, 2011 at 10:28 am

    halo mba sunflo, lama nggak berkunjung kesini nih saya🙂
    oh sekarang udah nggak di saudi lagi ya?

    Reply
  • 6. sakinahfajrin  |  November 4, 2011 at 12:47 pm

    Mbak,beli gunting zig-zag sm gunting gelombangx dimana sih?sy cr d gramedia ga ada,d toko bahan craft jg ga ada..ktx susah nyarix di pekanbaru.. Padahal aku mau beli.. Hiks😥

    Reply
    • 7. sunflo  |  November 4, 2011 at 7:51 pm

      di kotaku ada zigzag, tapi yang geombang ga ada, zigzag 65 rb, mahal, di kota lainnya katanya 55 rb

      Reply
      • 8. sakinahfajrin  |  November 5, 2011 at 7:40 pm

        Wah,bisa tolong beliin ga mbak?😀..nanti aku transfer biayax+ongkir..aku liat d internet malah 90 rb-an mbak..bs ga mbak?kabarin ya mbak.. Trus makasih tutor jait festonx,rapi banget ya kl pake jait feston..biasax aku pake jait rol,,hehehehe..

        kirim alamatmu n no hape ke alamat imelku, novinouf@gmail.com OK?

  • 9. tuaffi  |  November 6, 2011 at 3:54 pm

    Semoga bisa kesana lagi..😀

    Slam kenal

    Reply
  • 10. endang.herawati  |  November 6, 2011 at 10:27 pm

    subhanallah….. ya Allah berikanlah kesempatan kpd ku untuk bs mengunjungi mekkah almukarammah…

    Reply
  • 11. Nuzulul  |  November 14, 2011 at 7:30 pm

    mampir2..

    Reply
  • 12. ♔ Sarinta Fitriani ♔ (@sruntt)  |  August 4, 2012 at 12:48 pm

    Subhanallah, indah banget kak😀
    Semoga kakak dan semua umat Islam dapat berkunjung ke Mekkah, AMIN🙂
    Thx jg kak turorial bikin flannelnya, sangat membantu.. hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: