Tutorial Membuat Korsase Flanel ala Novi

December 19, 2011 at 9:29 pm 8 comments

Nah.. setelah berhasil bikin bunga fantasinya, yuuk sekarang ngerangkai tuh bunga jadi korsase.

Kali ini aq mau share tentang pembuatan korsase tangan (hand corsage) dan korsase bros, sekalian bikinin pesenan salah seorang pembeliku.

Ikutin yuuk…

Dah bisa bikin bunga kek gini kan??

Terus bagian belakangnya tempelin daun, poanya kek gambar di atas, atau dimodifikasi sendiri ajah..

Tuh jadi banyak kaan…. masing-masing 30 pcs neh…

Terus siapkan pola lingkaran sebagai holdernya.. 2 biji, 1 buah buat tempelin bunga n yang satunya ditempelin di satu sisinya sebagai penguat n sebagai pengait pita

Nie cara nemepelinnya .. tampak belakang

Then dirangkai jadi kek gini

Setelah itu, diaplikasikan… kalau mo dikasih pita, sebelum lingkaran yang satunya direkatkan pada lingkaran holder, kasih sayatan di tengahnya sebanyak 2 sayatan, tuk diselipin pita di dalamnya, kemudian di lem…

Kalau mo dikasih peniti bros, .. ya tinggal di lem saja, setelah pola lingkaran kedua-duanya direkatkan.

Nie jadinya kek gini… Sebagian korsase tangan dan korsase bros…

Heehehehe… gampang kaaaan???

Selamat utak/ik flanelnya untuk ini… :mrgreen:

***

 

 

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , , .

Tutorial Membuat Bunga Fantasiku Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku

8 Comments Add your own

  • 1. Afif  |  December 20, 2011 at 10:07 am

    Indah, bagus, dan kreatif! lama ga kesini, mbk flo…hehe

    Reply
  • 2. sekar  |  December 20, 2011 at 4:34 pm

    keren mbak… kapan2 nyoba juga ah, klo ada bahan

    Reply
  • 3. ledisoviana  |  December 21, 2011 at 7:31 am

    wah … mau coba juga mbak, makasih

    Reply
  • 4. tuaffi  |  December 22, 2011 at 1:11 am

    waahhh bagusnyaa.. 😀

    saya gag ahli nih bidang- bidang kerajinan.. 😦 buat tips dunk bagaimana melemaskan jari tangan. Hehee

    Reply
  • 5. Iaz santiko  |  December 28, 2011 at 11:18 am

    mba Nouv,,,apa kabar???tanya dunk…

    mba, ko aq masih belum ngeh ya…??masa lingkaran yg sekecil tu muat utk ditempel 3 bunga,kan utk 1 aja udh penuh…?
    hehew,,,maaph neh mba,rada dong”…

    Reply
  • 6. Dyan  |  February 18, 2012 at 8:16 pm

    assalamualaikum mba,, mw tnya yaa,, klo mw bikin pola gmn?? alnya kalo sy bt sndri kdang ga rapi… nyontek d internet yg mba mksud gmn ya crany mba… mksh sblmya y mba..

    Reply
  • 7. Lina  |  November 29, 2012 at 2:26 pm

    wewww… keren mba… cantik2… yotek yaaahhh

    Reply
  • 8. dewi  |  April 17, 2015 at 9:08 am

    yey.. seneng banget ngikutin tutorial d sunflo… cantik2 n mudah d pahami…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,064,701 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

@unienikung perlu coba.. Hidangkan pada adekku tercintrong, si Om John Tralala yaah.. :)))
.
.
Resep kira2 ajah:
- rebus daging ayam/sapi/kambing haluskan, klo daging ayam diuleg aja, daging lainnya dicincang (A)
- haluskan bwg merah putih, merica, ketumbar, kemiri (B)
- goreng kentang, trs diuleg (C)
- campurkan A, B n C, kasih garam, gula, VETSIN hehehe.. Dan kasih sedikit kopyokan telur, dikit aja asal utk merekatkan hubungan.. #ciee
- belah cabe merah pd satu sisi scr membujur, belah scr melintang dikit yg dkat tangkai, buang isinya, cuci, lumuri dlmnya pake kocokan telur, pake kuas yaa.
- isi dengan adonan ABC
- lumuri dg telur kocok, goreng deep frying, jgn sering dibolak/ik, secukupnya aja hingga golden yellow..
- nikmatilaah.. :D
.
.
#resepcabaigorengisi #cabaigorengisi #cemilan #cemilanhits
Sebenarnya ini adalah cemilan kekunoan yg ngehitz kekinian.. ~ Endang terendolitah.. :D
.
.
#cabaigoreng #cabaigorengisi #testimoni #halah #iseng #gayareporterkulinerabalabal

%d bloggers like this: