Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku

December 24, 2011 at 12:23 am 9 comments

Beneran! Dulu aku ga suka ma mawar… Malah sempat tergila-gila ma anthurium, yang kata guru Qur’anku dibilang aku suka ‘suket’ ( rumput — karena warnanya ijo mlulu… contohnya gelombang cinta itu looh )

Tapi akhirnya aku suka mawar… Emang mawar tuh selalu indah yah… Dan mencirikan bahwa pecinta mawar adalah seorang yang romantis… (heleeehhh… 😛  )

Dan jadilah aku perangkai mawar sekaligus penjualnya dan merangkap jadi pecintanya… :mrgreen:

Intinya gini nie… Aku mau pamer kreasi mawar terbaruku yang udah bertangkai dan berdaun…

Merupakan pengembangan yang tiada henti (insyaAllah selama aku mampu) dari kreasi flanelku…

Lihat bareng yuuu’…

Nie kumpulan mawar bertangkaiku tanpa daun…

Tangkai yang biasa dijual di toko yang udah dibalut ma kertas ijo tuh, kurang pas buat mawarku. Terlalu miyur-miyur, ketegangannya kurang… Jadilah aku beli kawat di toko bahan bangunan… Ntah ukurannya berapa aku ga peduli, yang penting dapat kawat yang cocok.

Then berkutatlah aku dengan kawat yang ‘galak’ itu… Dengan cara aku kaitkan kawat pada kuncup bunga, kemudian ikut dirangkai dengan mahkotanya, lalu aku balutlah pakai floral tape (kertas ijo buat balut tangkai bunga).

Kemudian, baru aku masukkan kelopak tuk menutup rangkaian mahkotanya yang masih kasar( pola kelopak dilubangi lalu dimasukkan lewat kawatnya), lalu aku lem…

Biar tambah cantik, aku pasangi pakai daun imitasi… Cucok deh…

MasyaAllah… Cantik yaah…

Ayo dicoba yah mumayku, wabilkhusus para roses lovers hehehehe…

See you… ^^

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Tutorial Membuat Korsase Flanel ala Novi My White Rose Felt Corsage

9 Comments Add your own

  • 1. sunarno2010  |  December 24, 2011 at 9:10 am

    menyapa sahabat yang sudah sangat lama tak kukunjungi, mohon maaf saya pindah ke kampungmanisku

    Reply
  • 2. sunarno2010  |  December 24, 2011 at 9:12 am

    sekilas tidak tampak kalau itu daun imitasi, baguslah

    Reply
  • 3. lisa  |  December 25, 2011 at 5:35 pm

    mantaaappp bu guruuu…..
    cuaantiiikkkkk

    Reply
  • 4. Iaz santiko  |  December 28, 2011 at 11:28 am

    cantiknyaaaaaa….

    mba,,,bagi tutorialnya dunk, dr awal kawatnya dikaitkan ma kuncup..
    makacie bwanyak gumay….

    Reply
  • 5. sekar  |  December 30, 2011 at 11:32 pm

    manis banget mbak….

    mbak update tutorial yang lain lagi yaaa…
    semangat kakak

    Reply
  • 6. restu  |  January 26, 2012 at 11:52 am

    mbak aku juga mau donkk di bagi tutor dr awal kait mengait itu 😀

    Reply
  • 7. ferrenmerliana  |  March 8, 2012 at 8:40 pm

    Yang lapisan kertas yang warna hijau, buat lapisin kawat’a jual gk?

    Reply
    • 8. novi  |  March 8, 2012 at 9:33 pm

      jual, mau tah sis?

      Reply
  • 9. ammy  |  December 2, 2012 at 3:43 pm

    mau beli floral tape nya, jual sist ?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,046,088 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Beautiful of Makkah in the night..
.
.
Miss u so, Saudi..
.
.
Source of pic:  @al_hothaly 
#amazing #makkah #night #light #missitso #saudi #ksa #kenangan #gunungtsur #jabaltsur Cheating.. :D
.
.
Nengokin n ngecek peliharaan duluuu.. Udah beranak pinak berapa keturunan neh :))
.
.
Wahai sodara2 sebangsa n setanah air... Yang nyari uang logam seribuan mini nan imut, sebagiannya tertahan di celenganku neeh..
.
.
#saving #money #celengan #menabung #seriburupiah #uanglogam #iseng

%d bloggers like this: