My White Rose Felt Corsage

December 31, 2011 at 12:08 am 7 comments

Bikin korsase terus berlanjut… Aq lagi demen bikin yang aneh-aneh niee…

Kreasi terbaruku….

… Korsase Tangan Mawar Putih…

Coba diliat yuuuu’….

Ah… mawar itu selalu penuh cinta … (hayyaaahh!! 😛  )

MasyaAllah… cantik yaaah… 😉

Nah … kalau yang mo order, ditunggu neh sms-nya, n yang mo nyontek…. silahkan … Semoga berhasil yah bikinnya… ^^

Hmm, insyaAllah setelah postingan ini, aq mo ajari para mumayku sedunia cara bikin jeruk utuh yang imut-imut…

Nantikan yah… 🙂

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , .

Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku Tutorial Membuat Topping Flanel Jeruk Utuh

7 Comments Add your own

  • 1. sekar  |  December 31, 2011 at 3:03 pm

    cantik sekali mbak….wah makin kreatif kakakku neh.

    q tunggu tutorial selanjutnya kakak…
    tetap semangat yaaa….

    Reply
  • 2. Eny Chan  |  January 25, 2012 at 10:31 am

    waahhh,,,bagus bangetmb,,pengen lho bisa buat kayak gitu.

    Reply
  • 3. Dwi Sundari  |  January 25, 2012 at 10:52 am

    Bagus banget… maksih ya mbk….
    dc cantik banget… gak sabar pengen make….
    makasih sekali lagi dah mumbuatkan korsase indah untuk wie…

    Reply
  • 4. shafar atin  |  March 6, 2012 at 8:52 pm

    cara membuatnya gimana ba’

    Reply
  • 5. irma  |  March 15, 2012 at 5:21 pm

    harganya brp mbk?

    Reply
  • 6. tasya  |  November 8, 2012 at 11:04 am

    sukaaaa bgt… pgn doonk… tp hrs bnyk atoo gk nih..? reply yaah.. thank u..

    Reply
  • 7. Pamella  |  July 8, 2016 at 8:11 pm

    Kaaakk… Gimana ya cara bikin cookies dari kain flanel? Tolong info nya ya kak.. Thx

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,835 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri

%d bloggers like this: