Archive for January 3, 2012

Korsase Flanel Mawar Merah ( Red Rose Felt Corsage )

Alhamdulillah.. terbayar sudah penasaranku tuk bikin korsase mawar merah. Aq bikin selama kurang lebih 1 jam ( heheh kalau lagi mood Ok neh… ).

Ceritanya pukul 23.45 aq mulai utak/ik kain merah buat bikin mawarnya.. Padahal dah ngantuk nieee… Tapi aq basuh mukaku pake air, ilang deh ngantuknya..

Karena penasaran, lanjut terus kenggrathilan tanganku ini … LANJUT DISINI YA… [KLIK]

January 3, 2012 at 10:21 am 11 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,864,112 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 390 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Planting a red rose .. #gardening #rose #redrose #flower #likeitsomuch Sup jamur kuping buat makan siaaang.. secara kesukaankuuh.
#jewsearmushroom #soup #supjamurkuping #days2 #lunch #makan siang #generalmotorsdiet #diet 
Hari kedua dah turun 1 kg.. target mah 2 kg lagi.

Biar ada yg bilang diet ini hoax.. tapi setidaknya tidak sekejam diet mayo lah.. Ada satu pelajaran yg bisa aq ambil, bahwa.. makan buah doang tuh merana, temans.. makan sayuran doang tuh berasa nestapa banget, sodara2ku setanah air.. :/ Paling enak itu klo dikombinasi. ALLAH ciptakan beragam bahan makanan tuk dikonsumsi dlm batas ambang yg wajar.. Dalam Al Qur'an aja kita disuruh buat merhatiin apa yg kita makan. Nah klo kitanya lalu ndut.. salah siapa hayoooo.. :))

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 390 other followers