Archive for March 5, 2012

Cara Guampaaaang Buaaanget Membuat Bunga Flanel Novi

Nie langsung aq share cara bikin bunga flanel tergampang n tercepat di antara kreasi fanelku yang lain…

Mo tau??? Simak prens… :mrgreen:

Alatnya cuma lem (boleh lem tembak atau UHU) dan gunting.

Yuk Simak SELENGKAPNYA DISINI..

March 5, 2012 at 2:47 pm 56 comments

Finally… Here They Are… My Headbands!

Huuufph…. !! Bisulku dah pecah akhirnya… Alhamdulillah ga percuma eike begadqang ampe tengah malam, meski mata sepet juga neeh…

Akhirnya penasaranku terjawab…

Aku berhasil bikin aksesoris ferempuan, prens! :mrgreen:

Karya perdanaku adalah… bando dengan bunga yang gede. Pingin rasanya make, tapi kok ya dah ga pantes gtuh loh… 😆

Nie dia eike mo pamer… hehehe… *jingkrak2

Nie hasilnya.. hehe ^^

Dan ini untuk lebih jelasnya…

This slideshow requires JavaScript.

Btw… 4 some 1, thx banget dah ngajari aq ga langsung bikin tampilan ini 😦 , makasih banget, meski kamu ga membacanya, semoga jadi ilmu yang bermanfaat..

Ntar aq mo bikin lagi kreasi aksesoris cewe nie… nantikan yah.. ^^

***

 

March 5, 2012 at 12:23 am 17 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,025,379 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Klappetart in the loyang not in the wadah aluminium foil.. Wes ben.. :/
.
.
Snack kajian tadi pagi klappetart yg aq baking dalam wadah aluminium foil kecil-kecil. Ternyata endaaang.. Enaknya nendaang.. Jadinya, aq bikin lagi deh.. Males naro di cetakan kecil, so aq tuang di loyang n mangkuk gelas.
.
.
Resepnya:
- 250 ml susu cair full cream direbus bareng 50gr gula pasir, smp gula larut aja. - dalam wadah lain, campur 75 ml air kelapa, 50gr rombutter/mentega yg udah dicairkan, 1,5 sdm terigu, 1 sdm maizena, 1 butir telur diambil kuningnya, 1/4 sdt vanili dan sedikiiit garam,  kocok dengan whisker. Lalu masukkan ke dalam rebusan gula n susu tadi. Aduk.. - masukkan irisan daging kelapa muda, potongan dadu roti tawar 2 lembar, dan kismis, aduk dengan cepat hingga adonan mengental, trs dientas. - lalu taro di Loyang yg udah diolesi mentega, kasih topping kocokan putih telur dan 1 sdm gula pasir, kismis hitam dan taburan keju. Panggang selama 20 menit saja. Klo udah matang, taburi bubuk kayu manis..
.
.
#resep #klappetart
#homemade
#homebaking #me #instafoodk Nasi uduk, temans.. Sarapan yuuk.. :D
.
.
#nasiuduk #nasiudukkomplit #endes #enaktenan #alanouf #sarapan #homemade #kajianquran #masakmasak