Cara Guampaaaang Buaaanget Membuat Bunga Flanel Novi » DSC06948

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,698 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung