Chocolate Strawberry Drip Felt untuk Topping

April 30, 2012 at 9:37 pm 14 comments

Dibilang… selagi status eike tuh masih manusia yang nebeng hidup di dunia fana ini, so.. eike punya buanyaaaak mimpi, dunia…😛

Dari yang sepele ampe yang paling ruwet, itulah jenis-jenis mimpiku.. *lebay

Nah.. termasuk yang kek ginian nie….

Buat bikin topping kue yang yummooo beud kek gini neh..

So…. Aq bikinlah dari bentuk yang kek gini nie..

Bentuk stroberi yang dah diisi dakron dimasukkan ke dalam kantong stroberi warna coklat dengan pola yang sama, cuma dibentuk seolah kek celupan coklat. Lalu di lem, kasih daun n tangkai di pangkalnya, then hiaso dengan flanel putih sebagai hiasan krimnya…

Jadilah kek gini….

Cakep ga?

Ini bisa buat topping toples hias bentuk kue flanel… Yummo dyeh keknya.. Heheh.. Met nyobain yah.. ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Tutorial Tempelan Kulkas/Pin Es Krim dari Kain Flanel Toples Hias Terbaruku (1)

14 Comments Add your own

  • 1. srirusmiasih  |  April 30, 2012 at 11:54 pm

    subhanallah mba nov ide nya.kepikiran aj bs bt yummy gt hehehe.bgus bgt mba

    Reply
  • 2. didot  |  May 1, 2012 at 10:25 am

    kreatif banget nov hehe,aku bagian makannya aja ya hehehe😀

    Reply
  • 3. arta  |  May 2, 2012 at 9:28 am

    woooo bagus banget mbak🙂 aku pernah coba tapi gagal kayak bukan dicelup ke coklat gtu😀

    Reply
  • 4. azami.felt  |  May 4, 2012 at 4:15 pm

    contekkkkkkkkkkkkkkkk….. ^_^

    Reply
  • 5. Ayoe Maxroes  |  May 4, 2012 at 6:23 pm

    ijin contek ya mb

    Reply
  • 6. muliyana ainoor (@muliya_shop)  |  May 7, 2012 at 4:00 am

    mba,,cara bikin tangkai strawberry sma tangkai cerry supaya bagus itu gmana sih yah . . .🙂

    Reply
  • 7. muliyana ainoor (@muliya_shop)  |  May 7, 2012 at 4:02 am

    sebelum nya makasih bnyak mba,,ilmu nya nih bermanfaat banget,,aq mulai mau jualan nih walaupun blm terampil sih,,bentuk2 binatang ajarin jg dong mba,,

    Reply
  • 8. sofa  |  May 8, 2012 at 4:57 pm

    mba..boleh nyontek kann.???
    tangkainya bisa gitu pakenya apa ya??

    Reply
  • 9. Yughni Khairussabila Harja  |  May 18, 2012 at 7:56 pm

    waw! unyu banget!!!!!!

    Reply
  • 10. danieka  |  May 19, 2012 at 2:45 am

    mba bolehkah dicontek/ jazakillah..

    Reply
  • 11. Tini Girals  |  May 22, 2012 at 12:40 am

    bagus bgd jadi pengen bisa

    Reply
  • 12. UK-Iggyrisu  |  November 9, 2012 at 2:43 pm

    coklatnya kayak kue biskuit kuping gajah….

    Reply
  • 13. dewi defsa  |  December 3, 2012 at 10:50 pm

    keren mbak..^_^

    Reply
  • 14. eni  |  January 16, 2014 at 6:05 pm

    di apusi…gembar sing gede asli, kain flasnel gmbar sing cilik

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: