Mendadak Gila Pink

May 8, 2012 at 6:44 am 7 comments

Dulu ga tau kenapa, aq paliing ga suka ma yang warnanya pink. Kesannya tuh terlalu kecewekan, letoy, kemayu, ganjen de el el…

Eh.. Hehehehe… Setelah punya anak perempuan, aq mulai terbuka ma pink…

Beberapa hari yang lalu… mendadak gila ma pink, dengan menciptakan kreasi masterpieceku ( haiyyaaah!!) bertemakan pink semua…

This slideshow requires JavaScript.

Enjoy it…

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft, Uncategorized. Tags: , .

Membuat Krim Lilit dari Flanel Felt Fruit Cake

7 Comments Add your own

  • 1. julia  |  May 8, 2012 at 10:56 am

    cantik banget mbak….aq mau jd mumay mu..*ngarepnih*

    Reply
  • 2. Diabetes  |  May 9, 2012 at 11:34 am

    cantik-cantik sekali yah,bentuknya,,he,,aku mau,hhe
    terima kasih untuk infonya,dan salam kenal

    Reply
  • 3. Myoma  |  May 9, 2012 at 11:36 am

    kreatif sekali mbak,,bisa bikin yang sperti itu,bagus banget nih,pngen dong mba,hhe
    terima kasih telah berbagi

    Reply
  • 4. sheica  |  May 15, 2012 at 2:43 pm

    I Likes…
    bagus banget mba…, pa lagi aku suka warna pink…hehee” (^_^)

    Reply
  • 5. erningsih  |  May 17, 2012 at 6:14 am

    salam kenal sy di kalimantan, bagus banget

    Reply
  • 6. mia  |  June 1, 2012 at 10:20 am

    keren abis dachhh mba….jd pengen coba buat hehhe…:)
    mksh ya sudah berbagi….!

    Reply
  • 7. Poetri  |  June 22, 2012 at 11:59 am

    Bagus dan jadi inspirasi buat sy… Btw toples yang dihias spt kue berapaan mbak… Aku berminat jg jd agen mbak..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: