Felt Fruit Cake

May 10, 2012 at 11:24 pm 10 comments

Dapat orderan tuk bikin tempat tisu hias bertemakan buah-buahan, mixed…

Haduuh.. terus terang aq rada puyeng tuk menyusun topping buah-buahna yang warna/i tuh… Takut ga bisa mengharmonisasikan *haiyyah!! bahasane…🙄

Googling nyari dekorasi kue yang bertopping buah2an.. Hmm, malah tambah puyeng.

Ya dah, aq coba merangkaikan ide di benakku, sambil putar puter toping n tempat tisunya… tuk mematutkan warna dan komposisinya…

Alhamduilllaah… Dapat juga, dalam waktu 1 jam kerjaku, 3 jam…

Lihat yuuu…

MasyaAllah… bagus kan??:mrgreen:

Diorder yuuuuu’…. hehehheeee…

Hahaha.. mo nyontek ya dipersilahkan, gpp kok…

Udha ah, aq dah ngantuk, alhamdulillah puas dyeh dah berhasil menuangkan ide ke kreasi nyata… See you… ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Mendadak Gila Pink Permintaanku

10 Comments Add your own

  • 1. ndin ramadhan  |  May 12, 2012 at 5:05 pm

    aunty nouf baek bgt yaaa…dg suka rela ngizinin karyanya ga cm jd bahan inspirasi, tp dibolehin nyontek plleek…di kasih perhitungan hpp nya lg…wwuuaahh aku seneng punya gumay ky aunty \(^_^)/ hayuuuu aunty, nunggu tutorial selanjutnya…toples lebarannya dtggu yg aunty tutorialnya heheheh😛

    Reply
  • 2. hesti  |  May 14, 2012 at 11:08 pm

    buahnya suueegeerrrr banget, boleh nyontek yach…

    Reply
  • 3. Lisa  |  May 16, 2012 at 10:54 am

    mau nanya dikit ni Mba Nov ^_^,
    bagian bukaannya (buat masukin tisu) yang sebelah mana? soalnya keliatan semuanya nempel, aku udh pelototin tapi ga ketemu, hehehe
    makasih mba Novi

    bukannya ya di bagian atas, kek tempat tisu umumnya tuh de, bedanya cuma dibaut ma kain flanel ajah, dilem gtuh

    Reply
  • 4. pesta ulang tahun  |  May 16, 2012 at 2:04 pm

    bener2 seperti kue sungguhan yaa…padahal tempat tissue…:)

    Reply
  • 5. elsya silviya  |  May 21, 2012 at 7:27 pm

    mbaa , aku kpengen buat kayak tempat tisu yg lucu kayak gtu🙂 , tapi yg buat aku bngung . tempat tisu nya itu apaa ? terbuat dari apa ? mbaa beli atau buat sendiri juga mbaa ? bls yaa mbaa🙂 please:(

    t4 tisu yang dijualdipasaran ajha,ada tutorialnya kok di blog ini… ubek deh

    Reply
  • 6. azami.felt  |  May 24, 2012 at 3:51 pm

    mbak novi pasti bagusssssssss banget karyanya -ngiri- ^^

    Reply
  • 7. princessayu09  |  May 29, 2012 at 6:16 pm

    Mbaa… Itu bikin blue berrynya gimana yaa?? Yg warna ungu ituuu… Mohon bantuanya mbaak..🙂 makasiih…

    Reply
  • 8. zida  |  June 3, 2012 at 1:28 pm

    mbak nopi,,, kalo yang ini berapaan mbak????

    Reply
  • 9. ameria  |  June 12, 2012 at 2:33 pm

    masya Allah… dirimu telah membuat saya pusing mbak… pengen buat nya.. mbak pinter banget ya. T.O.P B.G.T…

    Reply
  • 10. farhana  |  June 21, 2012 at 8:41 pm

    bisa beli gk m’bak??, buat contoh bljr.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: