Permintaanku

May 15, 2012 at 10:07 pm 20 comments

Wahai dunia, para readers blogku sedunia, para murid-murid mayaku, para secret admirersku, baca dan dengarkanlah…. bahwasanya aq mengizinkan kalian semua mengambil ilmu dari blogku ini, ambillah yang bermanfaat tanpa kalian harus meminta izin atau permisi padaku.

Tapi aq ingin kalian sportif dengan memanfaatkannya sebagai ajang tuk belajar, bukan untuk berbuat curang.

Artinya gini, janganlah kalian gunakan ilmu di sini untuk kepentingan komersial, mengambil gambar-gambar di sini dan diaku sebagai hasil karya miliknya…

Aq sih ga papa, orang kalau mo negur  langsung juga ga bisa, karena ga tau siapa-siapa nya…Tapi yakin deh, usaha kek gtuh malah ga bakalan berkah… Kalaupun awalnya dapat hasil banyak, liatin aja deh, pasti akan cepet habis juga huehehehehehehehehe… ( aq ga nyumpahin looooh  :lol:  yakin deh, karena kita hidup kan ada yang meRaja-i .. ya gak??? )

Ehm.. serius lagi….

Semoga apa yang bisa aq share di sini bisa memberikan manfaat bagi diriku dan orang lain yang membutuhkan…

Dan… kalau boleh aq meminta… Aq ga minta royalti, ucapan terimakasih atau apapun….

Aq hanya minta… 1 aja. DOA …

Bukan doa kesuksesan dalam berbisnis, rejeki lancar dan hal-hal yang bersifat materi….

Aq hanya minta…

agar ALLAH Ta’ala ridha padaku

Itu aja….

Jadi bagi readers yang mungkin merasa sangat berterimakasih atas apa2 yang telah aq share di sini, aduuuuh…. aq akan sangat seneeeeeng n bahagiaaaaaa kalau kalian doakan aq satu hal itu.

Bantu aq yah… sambil kita sama-sama tuk meraih keridhaanNya dengan amal perbuatan kita…

Makasih sebelumnyaaa….. Anggap ajah di sini rumah sendiri….🙂

***

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , .

Felt Fruit Cake Mejeng Lagi…

20 Comments Add your own

  • 1. nanangrusmana  |  May 15, 2012 at 10:42 pm

    Waduh ada yg mlanggar hak cipta novi? Kebangetan ya….

    ga tau mas, ga ta orangnya sih, mungkin ada tapi inti dari postinganku ini, aq hanya minta didoakan ajah… seneng kalau banyak yang mendoakan kebaikan.. ^^ doain aq ya

    Reply
  • 3. Muhammad Irfan Firdaus  |  May 16, 2012 at 12:31 am

    Assalamu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh…
    Semoga mbak Novi dan keluarga sehat wal’afiat dan senantiasa ada dalam kasih sayang serta keberkahan-Nya…Aamiin.

    Berbagi itu memang indah ya mbak Novi…dan berbagi sesuatu yang bermanfaat itu insya Allah menjadi pahala dan kebaikan untuk diri kita. Dan mudah-mudahan saja catatan permintaan mbak Novi ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua untuk lebih bertanggung jawab dan mampu memperbaiki diri…Aamiin.

    wa’alaikumussalam, aamiin terimakasih atas doanya zap…

    Reply
  • 4. WIRANI  |  May 16, 2012 at 10:12 am

    Hai Mbak Novi🙂
    Aku sangat terbantu dan bisa belajar dari blogsnya Mbak.. Terima kasih ya ^^

    sama2 de.. doain aq yah.. ^^

    Reply
  • 5. arta  |  May 16, 2012 at 11:09 am

    Halo mbak Novi🙂, terima kasih banyak buat sharing” tutorial dan semua tentang flanel🙂, sangat membantu, maaf karna kurang mengerti arti sebernya dari “agar ALLAH Ta’ala ridha padaku”. Saya doakan semoga mbak Novi sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan dan diberkati selalu baik kesehatan, usaha dan kebahagian keluarga mbak🙂 Semangat mbak🙂

    makasih de, atas doanya, Allah ta’ala itu artinya Tuhan Yang Maha Agung, agar DIA ridha artinya agar Dia ampuni segala kesalahanku, menyayangiku, melindungi, kalau dah cinta banget tentu akan seneng ama yang dicintainya gtuh maksudnya.. makasih ya sekali lagi

    Reply
  • 6. irma  |  May 19, 2012 at 10:56 am

    duuh..aku malah bersyukur lho….dapet ilmu secara gratisss…tiissss…tisss….sampe2 murid2ku aku kasih tautan ttg karya ini…biar mereka termotivasi jug aklo ke warnet sekalian ngerjain tugas dari tautan ini….Keep Spirit mbak…!

    Reply
  • 7. afhitria  |  May 25, 2012 at 7:47 pm

    amiiiin ,, semoga semakin berkah ya mba .. makasi ilmunya ^^

    Reply
  • 8. Anty  |  May 25, 2012 at 9:56 pm

    mampir mbak…
    slm ini ngerasa banget blog ini udh jd inspirasi. smg makin dicintai Allah ya mbak ats ilmunya d blog ini…🙂
    #maaf kalo nyontek tp gak ninggalin jejak…

    Reply
  • 9. Ria Ristan  |  May 25, 2012 at 10:04 pm

    makacih buangetttt mbak novi,,,blog ini bnar2 menginspirasi,,,😀
    semoga berkat Tuhan terurah buat mbk skeluarga,,😀

    Reply
  • 10. al-faqii_ilaarobbih  |  May 31, 2012 at 5:02 pm

    Semoga Allah snntiasa melindungi dan mencurahkan rahmat-Nya kepada hamba-hamba-Nya yang rindu dengan keridhoan-Nya

    Reply
  • 11. Nurul  |  June 4, 2012 at 4:28 pm

    semoga Alloh ta’ala meridhoi mbak novi dan keluarga…., saling mendo’akan ya mbak….!

    Reply
  • 12. teea  |  July 6, 2012 at 11:10 am

    Semoga Alloh selalu meridhoi mbak novi dan keluarga karena sudah memberika ilmu yg bermanfaat bagi banyak org.terus berkreasi mbak…semangat!!!! meski q cm msh bisa liat2 aja…

    Reply
  • 13. darsyah  |  July 11, 2012 at 10:23 am

    aslm. mb novi, law mw psen bhn planelnya bisa gak? cz dnis lumayan mahal harganya

    Reply
  • 14. ummi  |  July 25, 2012 at 12:56 pm

    subhanaAllah, aku menemukan hamba Allah yang luar biasa, luar biasa, jazakillah khoir, semoga Allah memberikan yang terbaik dalam hidup yg membuat isi blog ini, barokallah..
    salam ukhuwah

    “handycraft srikandi”🙂

    Reply
  • 15. bilqis  |  August 6, 2012 at 5:42 am

    mrinding bacanya mbk..habisnya khawatir jg. takut aku pnya salah nih..soale aq sring lokinglooking blognya mbk ini..bnyak inspirasi yg q dptkan..blkangan ini addicted bngt sm yg nmanya flanel..tengkyu y mbk atas ilmuilmunya..bukan hasil yg qta ingin, tapi berkah dan RidhoNya yang harus qt dptkan..setujuu?! ^_^

    Reply
  • 16. astri  |  August 7, 2012 at 2:04 pm

    mbak novi gumay ku….walau qt blm pernah kopi darat,tp aq dah ngrasa cintaaaa bgt ma mbk novi..mksh y mbk,atas bantuan mbk novi bisnis flanelku bisa jalan dan disukai bnyak orang…alhamdulillah…

    Reply
  • 17. hany  |  August 30, 2012 at 8:08 pm

    Mba’ Novi,,mksih bgt ya tutorialnya ^,^
    Q skrg lgi cba2 bisnis flanel,blognya mba’ Novi jadi inspirasi trbesarnya,,tpi maaf yg dmksud dgn “janganlah kalian gunakan ilmu di sini untuk kepentingan komersial” apa ya mba’?soalnya sya bkin flanel pke tutorial dri mba’ Novi,brrti sya trmsuk mnggunakan ilmu mba’ untuk kpentingan komersial dund?jadi ngerasa bersalah ini😦
    Kesimpulannya saya mnta ijin ngmbil ilmu dari sni buat bkin flanel trus diijual bolehkah?

    Thank’s b4,,semoga mba’ Novi diridhoi Allah SWT,,amiin..

    Reply
    • 18. sunflo  |  September 5, 2012 at 9:24 am

      kamsudnya, jgn pake foto2 kreasiku buat kepentingan komersial tanpa izin dariku, palagi diaku-aku sebagai kreasinya, hewdewwwh…

      Reply
  • 19. ummoebh  |  November 30, 2012 at 8:34 pm

    Jazakillahu khoir ukht, blog anti bener2 menginspirasi..
    Semoga Allah memberikan Ridho kepada anti.. ^_^

    Reply
  • 20. Nickn Sara ElfofFairytale  |  December 5, 2013 at 1:02 am

    wah keren mbk. Bener2 menginspirasi dan kreatif. aQ ijin nyoba ya? bwt diri sndiri aja^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: