Mejeng Lagi…

May 18, 2012 at 9:19 pm 8 comments

Ada toples hias kreasiku yang belum kuumumkan pada dunia neh…

Silahkan diliat n diamati dengan seksama yah…:mrgreen:

Strawberry white cream cake ….

Cherry Banana Cake…

Hmmm… so yummmoooooo kan ??? hehehhe

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Permintaanku Oktober 2010 hingga Sekarang

8 Comments Add your own

  • 1. nyaaah  |  May 19, 2012 at 1:51 am

    assalamualaikum. .
    salam kenal ya mbak novi hehehehe
    aku penggemar baru nih, mainan felt buat mengusir jenuh kalo tugas lagi numpuk hehehehe
    mbak, tanya dong, itu tangkai chery gitu bikin sendiri bisa gak?ada tutorialnya gak? makasih mbak novi🙂
    semoga setiap jahitan yang tak buat bisa bernilai amal buat mbak hehehe

    Reply
  • 2. nurhadi ngepop.com  |  May 19, 2012 at 8:07 am

    bikin ngeler😀

    Reply
  • 3. verawati  |  May 19, 2012 at 9:52 am

    mb,pny pola buat sepatu bayi dr flanel ga ? mau dung…makasih

    Reply
  • 4. ningsihnh  |  May 19, 2012 at 11:30 am

    ijin ngiler ya mbak, hehehee
    newbie nih..

    Reply
  • 5. arta  |  May 22, 2012 at 3:04 pm

    nyam nyam hehe😀

    Reply
  • 6. zida  |  June 3, 2012 at 1:26 pm

    MBAK NOPI,,, itu hargae brapaan yak????

    Reply
  • 7. Rika  |  June 26, 2012 at 12:48 pm

    mmm…..yummi banget tu mba. mbak gimana sih cara buatnya?ribet ya mba?

    Reply
  • 8. veronica lupita  |  July 3, 2012 at 5:13 pm

    mbak, cara buat cream yg ada di kue 1 itu pegimana seeh?? susah bgt mau buatnya..😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: