Oktober 2010 hingga Sekarang

May 19, 2012 at 5:11 pm 4 comments

Aq cuma memandang dengan culun kala temen2 OS lain pada aplod bukti pengiriman barang mereka… Saing tadi iseng aq kumpulin nota2 pengiriman barang yang telah aq lakukan sejak aq mulai aktivitas Online Shopku…

Secara terus terang aq tuh orangnya suka ceroboh, ga primpen nyimpen arsip… Alhamdulillah masih kesimpen dengan baik.

Aq ga klaim aq adalah a trusted OS, tapi.. aq coba tuk memegang prinsip seorang mukmin, yaitu… amanah (dapat dipercaya )

Sejak Oktober 2010 hingga aq potret nie nota hehehehe….

iseng aq susun kek gni, nota pengiriman barang melalui jasa JNE, baik yang cash maupun credit saat aq berlangganan…

***

Teringat akan pertama kali aq memulai usaha ini, berawal dari iseng n bawaan bayi .. sejak aq hamil di saudi…

Mulai ngefelt ketika tiba di Indonesia n lihat bahan-bahan felt di kotaku tergolong murah… Ditambah browsing di internet tentang kreasi flanel, langsung deh kalap…

Meski juga dengan perut gede, aq bela-belain begadang hingga pukul 1 dinihari. Mesk mertua n suamiku rewel, agar aq istirahat n jangan banyak duduk .. Kudu banyak bergerak biar gampang persalinannya…

Ya Udah deh… qalhamdulillah berlanjut hingga sekarang, meski sekarang aq secara ga langsung membatasi orderan.

InsyaAllah aq ga mau berhenti, aq masih ingin tetep berkreasi terutama berbagi secara jiwa guru telah tertanam dalam jiwaku… Dan karena aq udah terlanjur cnta dengan kreasi flanel…🙂

Udah dulu yah.. Anakku dah ribut pngin bobo’ hehehehe …😆

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Mejeng Lagi… Tangkai Cherry Flanel

4 Comments Add your own

  • 1. azami.felt  |  May 24, 2012 at 3:53 pm

    like this -10thumbsup- ^_^

    Reply
  • 2. vitrieeee  |  May 27, 2012 at 6:32 am

    that’s so nice, wish u all the best. And thx a lot 4 the ilmu…….Alloh bless u n ur fam.amien.

    Reply
  • 3. Niez  |  September 2, 2012 at 8:48 pm

    Q baru mulai belajar berkreasi dg flanel,n sunflo banyak kasih inspirasi buatku..thanks ya..:)

    Reply
  • 4. ika nurma  |  November 30, 2012 at 1:53 pm

    Wah mbk gmn tu cara bagi wkt dg anak n kelg..ak jg br mulai di dunia flanel tp suka ribet soal wkt..jagoanku ud 3th aktif bgt ga bs diem..kl garap flanel maunya tu bs lngsung slse 1 barang skali duduk..tp nmanya pnya anak kcil jd byk iklannya deh..kl ud gt kdg moodnya jd kabur2an pdhl kl ud gt kl dpaksa bikn hsilnya ga memuaskan..kdg jd bgadang n bsknya teler ngantuk tingkat dewa wkwkwk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: