Tangkai Cherry Flanel

May 24, 2012 at 3:57 pm 3 comments

Ada beberapa atau bahkan banyak yang bertanya-tanya… Bkin tangkai cherry tuh pake apa yah??

Tuh tangkai yang bisa berdir tegak tuh namanya … TALI KULIT.

Bagi kalian yang kesulitan mendapatkannya,bisa kok pesen ke aq.

1 pak ini harganya Rp 20.000,- panjangnya sekitar 70 m lebih…. Belum termasuk ongkos kirim loh….

Nah yang berminat, sms aq ya ke 082127482296

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Oktober 2010 hingga Sekarang Cara Membuat Sesisir Pisang Flanel

3 Comments Add your own

  • 1. desy  |  June 30, 2012 at 9:45 am

    aku mau pesen tali kulitnya,,,,, 08561124799

    Reply
  • 2. elly yuliana  |  July 25, 2012 at 7:21 pm

    warnanya cuma hijau yah

    Reply
  • 3. isty  |  June 10, 2013 at 2:10 am

    pingin pesen donk…ini posisi dimn???ongkir bekasi.brp??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,048,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Meng Ceu'.. Meng Ceu'..
Seumur hidup ngamati kucing, baru kali ini liat kucing tidur dengan gaya kek gini..
.
.
Jangan2 tar lagi kemajuannya pake bantal n kemulan sarung kali ya.. #tepokjidat
.
.
Sleep tight n G'nite, babe..
.
.
#goodnight #sleeping #sleeptight #dreams #dreaming #cat #pose #ampyundewh #funnycat Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld

%d bloggers like this: