Tali Kulit untuk Tangkai Cherry 5 Ribuan : Stock Limited

June 8, 2012 at 1:46 pm 16 comments

Stok terbatas, aq punya persediaan tali kulit untuk tangkai cherry, atau detail buah flanel yang lainnya, siapa yang berminat sms aq di 082127482296.

Harga per pak Rp 5.000,- dengan panjang sekitar 25 meter… Warna yang tersedia cuma ijo tua n coklat tua kek gambar di bawah ini…

 

 

 

 

 

 

 

Buruan yah.. ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

LIKE Page Blogku Yaaaah…. :) Kreasi Mawar Udel

16 Comments Add your own

  • 1. Silvia  |  June 8, 2012 at 2:31 pm

    mbak, kalo kirim ke palembang berapa ya? maksud saya, ongkir nya, trus minimal belanja di tempat ini berapa untuk bisa kirim..

    kebetulan saya mulai tertarik dengan kreasi flanel ini, saya juga udah ambil beberapa photo kreasi flanel mbak, gak papa ya?😄
    nggak untuk dijual / dipublikasikan, hanyak untuk koleksi di rumah aja, skalian nabung mau buat souvenir nikahan orang.. hehe..

    tolong info nya mbak.. terima kasih.. Allah memberkati o:)

    Reply
    • 2. sunflo  |  June 8, 2012 at 8:27 pm

      palembang tuh 16500 de, bebas ajah aq ga matok harus pesen sekian, tapi ya saraanku pertimbangkan dengan ongkirnya

      Reply
  • 3. Dina  |  June 8, 2012 at 9:44 pm

    aku pesan donk mbak, ongkir ke padang bagian pariaman nya berapa ya?

    ongkir 24500 de, via jne, klo OK sms aq ya

    Reply
  • 4. BundaLila  |  June 11, 2012 at 3:58 pm

    Ongkir ke Bekasi, berapa ya mba? minimal pembelian brp?

    Reply
  • 5. ninna  |  June 19, 2012 at 2:14 pm

    kalo di palembang ada ga’ ya mbak jualannya?

    Reply
  • 6. Laila  |  June 25, 2012 at 9:33 pm

    ongkir ke sidoarjo berapa mbak ?
    syukran

    Reply
  • 7. dhea  |  June 26, 2012 at 1:06 pm

    mba, aku rumahnya dicirebon juga🙂 di jln.cipto mangunkusumo
    kira – kira dikirim atau aku ambil langsung ya? terus kalaupun dikirim pake ongkir gak?

    beli di intan pandesan aja de, lebih murah neh

    Reply
    • 8. dhea  |  June 29, 2012 at 1:14 pm

      oke deh, makasih🙂

      Reply
  • 9. Riyan  |  July 13, 2012 at 10:23 am

    Stocknya msh ada ngga’?kl ke jogja,ongkirnya brp?

    Reply
  • 10. yuni  |  August 1, 2012 at 7:00 am

    paket kelampung berapa yahh??

    Reply
  • 11. RIFA PUTRI JULIANTI  |  August 13, 2012 at 8:39 pm

    mba aq berminat juga pengen memperdalam pengetahuan seputar kerajinan flanel. kalau pernik flanel lainnya ada nga ?

    Reply
  • 12. naya  |  August 25, 2012 at 10:09 am

    mba..mau donk tangkainya.. msh adakah? ongkir sumedang brpa ya/

    Reply
  • 13. novilda  |  December 27, 2012 at 11:03 am

    mbak,masih ada ta tangkainya..
    ongkir mojokerto jatim brapa ya

    Reply
  • 14. Amie  |  July 3, 2013 at 11:37 am

    Masih g ini tali kulit ny ya

    Reply
  • 15. Markisa7  |  July 8, 2013 at 12:20 pm

    mba nov….tangkai jerukx masih ada.?

    Reply
  • 16. cici wulandari  |  July 1, 2014 at 11:21 am

    sist aq pingin pesen ini tali kulit apa masih ada stok nya?
    klo ada tlng di infoin y sist

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: