Kreasi Mawar Udel

July 2, 2012 at 10:33 am 10 comments

Nie mawar sederhana banget bikinnya, tap cantik buat dijadikan aplikasi. Tentu udah banyak yang bisa, tapi ga ada salahnya aq share yah….

bikin pola lingkaran, terus digunting kek obat nyamuk

digulung dari bagan tepinya dengan bagian yang digunting yang di bawah

tuh, jadnya pusat guntngan buat nutupin gulungannya, gulungan kemudian tengahnya dikasih lem then rekatkan dengan pusat pola

jadinya kek gini

dari depan kek gini, bisa dimodifikasi dengan aplikasi putik tengahnya, lalu kasih daun bagian belakangnya

taraaaaaaaaaaaaaa… Cantik2 kan??

Sederhana tapi bikin sesuatu yang luar biasa efeknya.. heheheh

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Tali Kulit untuk Tangkai Cherry 5 Ribuan : Stock Limited Black Forest Flanelku

10 Comments Add your own

  • 1. mimi  |  July 2, 2012 at 2:00 pm

    itu kain flanel yg di bandox langsung lem ato di jahit mba?

    dilem de

    Reply
  • 2. niken  |  July 2, 2012 at 3:04 pm

    lucu mbak.. tapi kenapa pake ‘udel’ ya?? hehehe

    krn bentuknya kek udel katanya

    Reply
    • 3. tasya  |  September 16, 2012 at 6:41 pm

      cantik banget loh

      Reply
  • 4. Putri16  |  July 5, 2012 at 7:21 pm

    thanks mba buat tutorialx ngebantu banget

    trus sy sdah coba…
    tp ternyata kog yg sy buat hsilx beda
    terxta stlah sy liat gmbarx sy slah gulungx…
    hehhehe….
    tp gr2 itu. sy bs modifikasi bntuk itu jd yg lain
    mksih ya mba ….:)

    Reply
  • 5. opta  |  July 10, 2012 at 8:42 pm

    Mbak, itu pinggiran bandonya kok bisa rintik2 gitu y??? apa pake gunting khusus???
    Bagus blognya, bermanfaat banget.

    Reply
  • 6. dita  |  July 19, 2012 at 7:39 am

    Seblumnya trimkasih mbak atas tutorial2nya,,sangat membantu saya yg masih pemula😀
    Mbak ada tdak tutorial bikin jajanan pasar flanel??

    Reply
  • 7. UK-Iggyrisu  |  November 9, 2012 at 2:28 pm

    waw… gaullll…. tapi kalo saya buat mawar sih pake cara sendiri
    ( (>)w(<) )

    BTW… visit and follow my blog!!!!!!

    Reply
  • 8. upik92  |  December 19, 2012 at 10:16 am

    eh ketemu mbak..hehe
    mau nyoba praktek ah..:D

    Reply
  • 9. upik92  |  December 19, 2012 at 10:51 am

    Reblogged this on hambaallah92 and commented:
    Mawar udel, saya mau nyoba bikin yang ini kayaknya gampang banget,,ntar tengok hasilnya yah…hihihi

    Reply
  • […] Aq kembangkan dari cara dan pola mawar udel. […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: