Mantaabzzz…

August 5, 2012 at 11:01 pm 1 comment

Nie adalah sebagian kue kerngku yang udah jadi… Dan udah aq hias neh…

Ini nastar jambu biji.

Setelah aq rasakan testernya… Hmmm, mantaabzz deh rasanya, insyaallah lidahku tuh jaminan mutu hehehehehe😆

Emang nastar ini ga ada isi selainya, susah lagi ngisinya… Tapi adonannya terbuat dari bahan kulit nastar, so rasanya OK banget deh… Yang buat kue in, resepnya hampir sama dengan resp ibuku, nendang d lidahku dah…🙂

Aq hanya stock 5 pcs untuk jenis ini.. Ntar yang nastar jeruk aq aplod kemudian.

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft, kuliner. Tags: , , , .

Kue Kering untuk Lebaran Inovasi bentuk Nastar

1 Comment Add your own

  • 1. kakaakin  |  August 6, 2012 at 6:32 am

    Wah, itu kuenya lucu. Warna pink ya…😀
    Kirain kuenya flanel juga😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,441 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: