Tutorial Mawar Mekar dari Flanel (2)

December 23, 2012 at 12:23 am 6 comments

100120091088Tutorial ini adalah kelanjutan dari tutorial mawarku yang pertama yang telah aq posting sebelum ini.

Hanya menampilkan variasi cara pembuatan mawar mekar ala diriku.

Intip yuuuk… siapa tahu lebih kalian sukai dari pada tutorial yang pertama hehehe….

100120091062

setelah kalian buat bentuk yang seperti ini

100120091081

kerutlah bagian bawah mahkota mawar dengan dijahit mati sehingga menyerupai helain mahkota aslinya kalau kita lepas dari stalk-nya

100120091077

kemudian rangkailah seperti biasa dengan dijahit melingkar, maka jadinya seperti ini…

100120091082

beri hiasan kelopak dengan cara menjahitkan di bagian pangkalnya, jangan lupa kasih daunnya ya…

mawar1

Maka, jadilah mawar-mawar cantik ini…

mawar2

mejeng lagi aah…

Hehehe…

Karena pembuatannya kunilai ribet, maka mawar-mawar mekarku ini tentu akan aku lepas
dengan harga yang lebih mahal dong… Tapi, akan lebih bagus lagi kalau kalian coba bikin sendiri yah…

Nah, selamat mencoba…. ^^

***

Advertisements

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Tutorial Mawar Mekar dari Flanel (1) Parade Mawar Cantikku

6 Comments Add your own

  • 1. Cholis  |  December 23, 2012 at 1:31 am

    Like this..
    Mau coba buat yg warna biru.. Hehe
    .
    Jangan cuma hasil jadi saja bu yg di kasih watermark.nya
    Tapi juga step by stepnya!
    Biar ndak di copas sembarangan..
    #sekedar_saran

    Reply
  • 2. mamah ubay  |  January 4, 2013 at 7:58 am

    mangsutnya dijahit melingkar tu gmn mbk? apa d tusuk2 nembus kesamping ato bagian bwhnya tu di ukel2 pake benang aja mbk? bingung nih.. dah coba tp koq gak bs kokoh gitu ya.. mohon d bntu mbk sunflo…

    Reply
  • 3. zaezha  |  January 7, 2013 at 2:52 pm

    kalo gak salah yang bikin mliuk mliuk itu dilem terus diplintir ya bu? pengen coba praktek ah ^^

    Reply
  • 4. Just Tin  |  February 25, 2013 at 9:41 am

    Izin nyoba ya, Bund?! Makasih

    Reply
  • 5. tictac  |  March 4, 2013 at 12:24 pm

    Unyu mbakkk gemesss

    Reply
  • 6. Anie Yulieti  |  August 9, 2014 at 5:25 pm

    Share nanggung iki 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

December 2012
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,141,927 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Saat anakku tak dapatkan ranking..
.
.
Terdiam.. Antara nafsu, kecewa.. Dan akal sehat, apapun dia tetap anakku yang terpinter dlm atmosferku.
.
.
Dan aku ingin membiasakan diriku dengan 'ordinary'..
.
.
Biarlah dia jadi anak biasa, anak-anak pd umumnya dengan potensi dan kemampuannya. Menikmati masa kecilnya dengan apa adanya.
.
.
Tidak seperti diriku. Hampir sebagian besar masa studiku kuisi dengan persaingan. Harus jadi yang 'ter'.. Dan, jujur.. Aku 'ter'siksa. Nilai kecil sedih.. Ranking diserobot teman, ilfilnya berhari-hari, menyandang beban penilaian orang agar selalu jadi 'good kids'. .
.
Setelah dewasa.. Apa yang aku dapatkan dari 'ter' tersebut? Uang, harta, materi, jabatan, kekuasaan??
.
.
Ternyata 'ter'ku selama ini tak lebih dari hawa nafsu, riya', 'ujub dan sum'ah mungkin.. Aku jaya di masaku, dengan puja puji, setelah berlalu masa, orangpun melupakanku.
.
.
Lalu apa yang kubanggakan? Kemana dulu mereka yang memuji dan memujaku? Aku dapat apa? Ternyata 'ter' itu fana.. Sekejap mata, tergantikan oleh mereka yang 'ter' lainnya..
.
.
Anakku.. Jadilah apa adanya dirimu dengan potensi dan kemampuanmu. Apapun dirimu, kau tetaplah kebanggaanku, amanahku yang harus kusyukuri dan kurawat.. What ever you are.. I love you.. Rencana aku mau nyoba produsen lain, sedaerah denganku. Tah kenapa, 2 kali komen, dia ga bales aku. .
.
Yo wes.. Aku ga mau repot, pesen aja lagi ke @ivn_design .. Orangnya ramah n menghormati customer. Gambarnya juga bagus-bagus, print outnya juga jelas.. Rejekimu dah, Gan..
.
.
Makasih ya atas bantuannya..
.
.
#walldecore #homedecore #hiasandinding #hiasandindingmurah

%d bloggers like this: