Tutorial Mawar Mekar dari Flanel (2)

December 23, 2012 at 12:23 am 6 comments

100120091088Tutorial ini adalah kelanjutan dari tutorial mawarku yang pertama yang telah aq posting sebelum ini.

Hanya menampilkan variasi cara pembuatan mawar mekar ala diriku.

Intip yuuuk… siapa tahu lebih kalian sukai dari pada tutorial yang pertama hehehe….

100120091062

setelah kalian buat bentuk yang seperti ini

100120091081

kerutlah bagian bawah mahkota mawar dengan dijahit mati sehingga menyerupai helain mahkota aslinya kalau kita lepas dari stalk-nya

100120091077

kemudian rangkailah seperti biasa dengan dijahit melingkar, maka jadinya seperti ini…

100120091082

beri hiasan kelopak dengan cara menjahitkan di bagian pangkalnya, jangan lupa kasih daunnya ya…

mawar1

Maka, jadilah mawar-mawar cantik ini…

mawar2

mejeng lagi aah…

Hehehe…

Karena pembuatannya kunilai ribet, maka mawar-mawar mekarku ini tentu akan aku lepas
dengan harga yang lebih mahal dong… Tapi, akan lebih bagus lagi kalau kalian coba bikin sendiri yah…

Nah, selamat mencoba…. ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Tutorial Mawar Mekar dari Flanel (1) Parade Mawar Cantikku

6 Comments Add your own

  • 1. Cholis  |  December 23, 2012 at 1:31 am

    Like this..
    Mau coba buat yg warna biru.. Hehe
    .
    Jangan cuma hasil jadi saja bu yg di kasih watermark.nya
    Tapi juga step by stepnya!
    Biar ndak di copas sembarangan..
    #sekedar_saran

    Reply
  • 2. mamah ubay  |  January 4, 2013 at 7:58 am

    mangsutnya dijahit melingkar tu gmn mbk? apa d tusuk2 nembus kesamping ato bagian bwhnya tu di ukel2 pake benang aja mbk? bingung nih.. dah coba tp koq gak bs kokoh gitu ya.. mohon d bntu mbk sunflo…

    Reply
  • 3. zaezha  |  January 7, 2013 at 2:52 pm

    kalo gak salah yang bikin mliuk mliuk itu dilem terus diplintir ya bu? pengen coba praktek ah ^^

    Reply
  • 4. Just Tin  |  February 25, 2013 at 9:41 am

    Izin nyoba ya, Bund?! Makasih

    Reply
  • 5. tictac  |  March 4, 2013 at 12:24 pm

    Unyu mbakkk gemesss

    Reply
  • 6. Anie Yulieti  |  August 9, 2014 at 5:25 pm

    Share nanggung iki😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

December 2012
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: