Red Rose Felt Wrist Corsage dan Orchid Felt Boutonniere Buatanku

January 7, 2013 at 12:53 pm 8 comments

Hewhew… susah amir judulnya…

Aku dapat pesanan yang berkaitan dengan pernikahan lagi neh… Bikin korsase tangan mawar merah dan bros anggrek kuning…. (oooh, itu tho kamdsudnya dari judsul di atas ??? )

Kek gini neh aslinya:

wrist-corsage-03-1

lrg_Mokara_Orchid_Boutonniere

Mawar merah sih no problemo… Tapi kalo anggrek???

Aq belum pernah bikinnya… Aku sempet mengelak tuk bikin anggrek.

Tapi setelah aq browsing di internet untuk mencari kreasi anggrek flanel… Makanya kemudian aku sanggupi tuk membuatkannya…

Alhamdulillah, karena lagi mood, dalam hitungan detik.. mengalirlah ide dan gambaran tentang cara pembuatannya…

Dan kek ginilah hasilnya….

anggrk2

Anggrk1

maka aq bikinkan anggrek jenis Dendrobium burana jade newh…

anggrk6

anggrk4

Hewhew… alhamdulillah kelar sudah…

N, setelah ini insyaallah aq mo cuti dsulu, buat persiapan persalinan. Paling aku penasaran beud ma anggrek flanel. Kalo sempat mo bikin ah…

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Parade Mawar Cantikku Off Dulu

8 Comments Add your own

  • 1. Eli  |  January 10, 2013 at 1:22 pm

    iya mbayu penasaran dengan angreknya? di share dunk

    Reply
  • 2. irma  |  January 14, 2013 at 11:20 am

    Like bgt deh

    Reply
  • 3. rita  |  February 5, 2013 at 12:58 pm

    Assalammu’alaikum, mba’ novi pa kabar? mudah2an masih ingat ya sama saya itu lho yang sakannya di saudi difoto mba’ nov, masya Allah karya2 flanelnya makin kreatif aja nih cantik2, gimana sudah lahiran belum? semoga lancar ya..

    Reply
  • 4. catatanibuibu  |  February 5, 2013 at 5:09 pm

    Lama tidak berkunjung…bunga mawarnya, suka sekali🙂

    Reply
  • 5. pesta ulang tahun  |  February 6, 2013 at 4:03 pm

    nice post🙂

    Reply
  • 6. loning  |  February 12, 2013 at 2:12 pm

    Walaupun gak kelihatan wajahnya, tapi kelihatan cuantik….

    Reply
  • 7. vanvan  |  March 27, 2013 at 4:57 pm

    bagus bunganya, yang waran ungu ga sekalian nih?😛

    Aksesoris Sparepart Motor

    Reply
  • 8. Diana  |  May 24, 2013 at 7:51 pm

    mba nov.. saya pengagummu yg baru🙂 ,, suka dengan ide2 n karya2mu.. cantikkk banget.. ijin buat copy ya mb🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: