Keranjang Air Mineral Gelas Hias Flanel

March 12, 2014 at 9:24 am 25 comments

Ada orderan lagi bikin keranjang air mineral gelas hias flanel.. Rupanya yang diminati tuh tema stroberi, temans..
Keknya imut banget stroberi yang bergantungan di pegangan keranjang..

Penasaran mo liat? Intip di sini nyook.. :mrgreen:

Hehe.. sekalian mo kenalin web baruku… Cekidot yaah.. 🙂

***

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , .

Rebon Udang Kering ala Novi Satinah… Oh Satinah…

25 Comments Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2014
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,048,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Meng Ceu'.. Meng Ceu'..
Seumur hidup ngamati kucing, baru kali ini liat kucing tidur dengan gaya kek gini..
.
.
Jangan2 tar lagi kemajuannya pake bantal n kemulan sarung kali ya.. #tepokjidat
.
.
Sleep tight n G'nite, babe..
.
.
#goodnight #sleeping #sleeptight #dreams #dreaming #cat #pose #ampyundewh #funnycat Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld

%d bloggers like this: