Archive for April, 2014

Buket Bunga Flanel untuk Meja dan Podium

Barusan mo kelarin orderan 1000 pcs bros mawar n 100 pcs mawar merah tangkai…

image

Eh.. Dapat pesan sms dan whatsapp dari ketua IKKT satuan radar 214 TNI-AU Tegal.

Beliau pesan buket bunga dan buah untuk meja dan podium. Mau ada tamu panglimanya dari Jakarta katanya..

Ini orderan menantang banget dan cuma aku kerjain dalam waktu 3 malam full mengaktifkan modus kalong.. 😀

Selesai tepat waktu.. Dan surprisenya, tuh orderan diambil sendiri oleh anak buah beliau. Bapak-bapak tentara segede apa, dikiranya barang berat.. Taunya cuma kardus enteng banget..
Naik trooper dan lebih speechless lagi 5-6 jam PP dari perbatasan Tegal-Pemalang ke Cirebon.. 😐

Aku sampai lupa nawari minum pada mereka. Gaya tentara, geraknya cepet banget… Hanya beberapa detik di rumahku,selanjutnya… Cabut lagi ke Tegal.

Seperti apa sih buket bunga yang bagai mimpi itu??

Nie dia..
(more…)

April 14, 2014 at 3:57 am 10 comments

Satinah… Oh Satinah…

Sebelum berita itu dibicarakan oleh ramai publik di tanah air, suamiku tanya padaku, “Masih ingat sama Satinah?”
Aku bilang, “Iya.. Emang napa?”
“Sebentar lagi dia dieksekusi, aku tadi habis ngobrol dengan ust. — (teman suami yabg kerja di KBRI dan yang dilimpahi kasus satinah dulu setelah dari al qassim)” kata suami.

“Majikannya mengajukan tuntutan 15jt SR dan pemerintah (KBRI) baru bisa di angka 6jt M” tambahnya.

“Ga dibuka penggalangan dana ke publik?” tanyaku mengejar.
(more…)

April 2, 2014 at 10:31 pm 6 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2014
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,379,101 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 396 other followers