Buket Bunga Flanel untuk Meja dan Podium

April 14, 2014 at 3:57 am 10 comments

Barusan mo kelarin orderan 1000 pcs bros mawar n 100 pcs mawar merah tangkai…

image

Eh.. Dapat pesan sms dan whatsapp dari ketua IKKT satuan radar 214 TNI-AU Tegal.

Beliau pesan buket bunga dan buah untuk meja dan podium. Mau ada tamu panglimanya dari Jakarta katanya..

Ini orderan menantang banget dan cuma aku kerjain dalam waktu 3 malam full mengaktifkan modus kalong..😀

Selesai tepat waktu.. Dan surprisenya, tuh orderan diambil sendiri oleh anak buah beliau. Bapak-bapak tentara segede apa, dikiranya barang berat.. Taunya cuma kardus enteng banget..
Naik trooper dan lebih speechless lagi 5-6 jam PP dari perbatasan Tegal-Pemalang ke Cirebon..😐

Aku sampai lupa nawari minum pada mereka. Gaya tentara, geraknya cepet banget… Hanya beberapa detik di rumahku,selanjutnya… Cabut lagi ke Tegal.

Seperti apa sih buket bunga yang bagai mimpi itu??

Nie dia..
image

image

image

image

Gmana? Cantik ga??

Btw.. Terimakasih kepada istri komandan satuan radar 214 TNI-AU Tegal atas kepercayaannya.. Andalah inspurator itu yang membuat saya tertantang untuk mencipta kreasi baru…🙂

***

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , .

Satinah… Oh Satinah… Flowers in the Basket

10 Comments Add your own

  • 1. Eka Azzahra  |  April 14, 2014 at 7:55 am

    Cantik banget mbak, wah kuat ya ngerjain pesanannya cuma 3 hari, MasyaAllah…

    Reply
  • 2. tarti yunita  |  April 15, 2014 at 5:22 am

    pokoknya selalu top deh kreasi mb novi.di tunggu kreasi slnjutnya ya..

    Reply
  • 3. adelays  |  May 2, 2014 at 10:11 am

    Novviiiii…
    Apa kabar ? Udah lama nggak berkunjung ke blog ini…
    Kalau2 masih berminat mengikuti lomba ngeblog berhadiah, saya share disini :
    http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

    Reply
  • 4. irowati  |  May 28, 2014 at 4:50 pm

    Masyaallah bagus banget mbak…karya mbk Novi selalu top bgt…ngilerrrr…

    Reply
  • 5. Toko Furniture Jepara  |  June 2, 2014 at 7:16 am

    Perangkai bungga sejati, bagus kombinasi warnaya,,,, thks

    Reply
  • 6. soeman jaya  |  June 2, 2014 at 10:40 pm

    Waahh, cantik dan molek sangat😉
    Patentkan aja mb Novi biar gak dicontek orang😉

    Reply
  • 7. Ry  |  June 24, 2014 at 3:10 pm

    Bunganya bagus mbak, ibuku juga bikin yg pink🙂

    Reply
  • 8. anata  |  March 6, 2015 at 12:22 am

    baguzzzz pake bangett bunga’y mbk sunflo,aq lg suka bljar flanel neeh.bole intip yach ♥

    Reply
  • 9. ratnasparkyu  |  July 31, 2015 at 5:37 pm

    kak itu batangnya pake kawat apa ya?

    Reply
    • 10. sunflo  |  August 7, 2015 at 7:30 pm

      Kawat yg rada tebel de.. ga tau ukuran berapa ya

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2014
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: