Archive for May, 2017

Sistik Malaysia, Stik Keju Kekinian..

Mo kenalin produk snack terbaruku neh, temans.. Sistik Malaysia, stik keju dengan tekstur khasnya yang berlapis-lapis, bertumpuk dan renyah, macam pastel Singapura / karipap pushing / curry puff.

Kali ini Noufilicious launching produk terbarunya, sistik Malaysia..

Sistik Malaysia ala “Noufilicious” merupakan produk home industry (produk rumahan asli). Memiliki tekstur tipis berlapis-lapis dan renyah dengan bumbu yang disesuaikan dengan rasanya masing-masing. 

Tersedia rasa gurih (original, wortel, bayam, daun jeruk pedas) dan manis (buah naga) dalam kemasan 100 gr dan 200 gr.

Meski produk rumahan,  sistik ini dikemas lebih elegan dan menarik, menggunakan pack standing pouch dengan zipper lock, jadi .. Cocok banget buat temen jalan-jalanmu deh..

Harga 8rb (100gr) dan 13rb (200gr)

Tunggu apa lagi? Cobain deh, buruan order segera via WA/ SMS 081563197740

Boleh nanya2 dulu kok hehe.. Aku tunggu yaa… 🙂

***

Advertisements

May 26, 2017 at 3:40 pm Leave a comment

Ready Stock Tempat Tisu Flanel

Siapa yang berminat neh:

Si pinky ini cuma 70rb

Bucket Mawar ini 50rb

Si biru yang cakep ini cuma 50rb

Minat hubungi WA atau SMS 081563197740

***

May 23, 2017 at 11:03 am Leave a comment

Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2017
M T W T F S S
« Mar   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,130,991 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Pintu Cahaya...
.
.
Rumah itu aku lebih senang dengan pencahayaan yang alami. Siang waktu kerjanya matahari dan malam adalah waktu kerjanya cahaya artificial.
.
.
Another view of my favourite area
.
.
#myhome #withyouiamhome #homeiswheretheheartis #light #dooroflight Termasuk bahagia tuh.. Liat kamu tumbuh menjuntai.. :*
.
.
Selamat pagi dari loteng, with love.. :)
.
.
#sirihgading #sirihbelanda #tanamanhias #loteng