Archive for May 15, 2017

Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

Advertisements

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2017
M T W T F S S
« Mar   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,109,284 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Kenapa film2 kayak gini, n film2 perjuangan sekarang ga pernah diputar secara nasional?
.
.
Sejarah itu harus diteruskan kepada anak cucu, ntah itu sejarah yg lurus atau dibengkokkan. Setidaknya kita tahu.. Jangan tanpa arah kek zaman sekarang ini.
.
.
Pantesanlah.. Saat aq terangkan materi sejarah nasional Indonesia dan dunia, murid2ku pada bengong n parahnya aq ditinggal ngantuk.. :(
.
.
Sejarah harus dituturtinularkan ke anak cucu agar dijadikan sebagai ibroh (pelajaran), kenangan, kebanggaan atau apalah..
.
.
Biar kita tahu.. Darimana kita berasal.. Susah payahnya para pejuang zaman dahulu melawan kedzoliman, agar negara dan bangsa ini ada hingga akhir nanti.. .
.
Malam ini di Assunnah Cirebon pada nobar film ini. Mau APA? :D
.
.
Note: itu bapak yg pake baret merah itu sekarang ngaji #salaf loh.. (Bukan artisnya, tapi pelaku sejarah aslinya)
.
.
#nobarG30SPKI #bahayalatenPKI #tolakPKI #tolakpahamkomunis #sejarahindonesia #pahlawanindonesia #mauapa Panas banget, gaess.. Nretep.. Kurasakan hampir kayak di Saudi, klo pas aq on the road di dlm mobil..
.
.
Bukan gaya2an aq berkebun kek gini. Aq hnya ingin menghadapi keadaan: aq hidup di loteng, natap matahari langsung, cirebon kota panas, apa krn skrg bln September, apa krn ada PLTU di sini, yg menyebabkan kenaikan suhu udara 3 derajat celcius setiap tahunnya, mbuh aq ga ngerti..napa jadi panas ginih.. :(
.
.
Mimpiku.. Pingin bikin hijau rumah ini dg tanaman2 hidup, agar suplai oksigen melimpah bisa terpenuhi, biar bikin seger udara di sini.. Modal loh ya.. Dr modal finansial sampe modal muka tebel mintain tanaman (sirih gading) :)))))) #ngekeksohardalonehere
Really.. Really panas beud, gaess 34° ... :/
.
.
#mygardenonbalcony #balcony #gardening #dryseason #cirebon #panasbanget

Note: itu aq lagi menyemaikan tanaman anak2 nakal buat aq jadikan hanging plants