Archive for May 15, 2017

Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2017
M T W T F S S
« Mar   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,087,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Dunia OlShop..
.
.
Dulu SIS, SAY.. Sekarang KAK..
.
.
Iki sakjane ono opo toh? :/
.
.
Helloo.. Kak Roooss.. :))
.
.
#olshop #onlineshop #dramaolshop #upinipin #kakros #katrok #culun #ndesoo #kamso Cengeng... :'(
.
.
Bgtu jam 8, selesai berbaris depan kelas, aq tinggalkan dia di sekolah, ga ditungguin lagi..
.
.
Bak Jones.. Luntang lantung ngegas motor sendirian, sejenak ga tau kemana hndak dituju, terserah apa kata hati melangkah..
.
.
Ada rasa haru yg menyusup. Inilah masanya mereka mulai bersekolah.
.
.
Mereka adalah gadisku, dan aq punya prinsip, selama aq masih sanggup mendidiknya, insyaAllah aq ga akan memondokkan mereka apalagi hingga keluar kota (safar). Cukup yg ada aja di lingkungan rmhku. Karena mendidik dan mengajari mereka adalah tugas pokok n tanggung jawab kami sbg ortu, terutama aq sbg IBU mereka.
.
.
Aq ga mau kehilangan waktu bersama mereka, membekali mereka utk survive, karena aq sadar, kelak bila mereka telah menikah, mereka akan dibawa oleh suami mereka masing2.. .
.
Kapan aq punya waktu bsama gadis2ku bila aq memondokkan mereka keluar kota?