Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , , , .

Soft Pink Roses: Kotak Tisu Flanel Kreasi Terbaruku Ready Stock Tempat Tisu Flanel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2017
M T W T F S S
« Mar   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant

%d bloggers like this: