Posts filed under ‘komplek Assunnah Cirebon’

Kisah Zuppa Nouf

Duh.. Berasa dah menguap, dah beberapa hari  berlalu sih.. tapi gapapa deh aku  ceritain.

Akhir sya’ban lalu, yayasan Assunnah  Cirebon ngadain bazar sebagai salah satu rangkaian kegiatan gebyar ramadan tahun ini.

Nah aku ikutan sama temen-temenku buat rame-rame hepi..

Aku isi stand dengan kreasi flanel, kurma coklat, permen coklat, kacang thailand. Dan menjelang hari H-nya terbersit keinginan buat jualan Zuppa Soup.

Taraaa..

Intinya, kegiatan ini seperti reuni masa laluku dalam aktivitas event-event rame yang pernah aku tangani bersama temen-temenku..

Ya rempong, grogi, heboh, seru dan ramai.. Hepilah intinya.

Begini neh cerita bergambarnya… (more…)

Advertisements

June 22, 2015 at 12:33 am 5 comments

Tutorial Mawar Mekar dari Flanel (1)

masqwasr3Tutorial kali ini adalah penyempurnaan dari kreasi-kreasi mawar flanelku yang sudah pernah aq share di sini.

Sempurna?? Hehehe… karena mawar ini mekar dengan sempurna. Awalnya aq cuma bisa ngliatin aja bunga mawar yang benar-benar mekar, n ada salah seorang teman FB-ku yang berhasl membuatnya.

Iseng-iseng seiring dengan munculnya moodku, aq utak/ik sendiri dan… alhamdulillaah berhasil.

Mau ikutan belajar? yuuk diintip … (more…)

December 22, 2012 at 11:58 pm 6 comments

Hajian Di As Sunnah …

Beberapa hari yang lalu suamiku dah ribut woro-woro, bahwa doi ditugasi buat bimbing jama’ah haji di As Sunnah…

Kali ini jama’ah yang akan dia bimbing adalah jama’ah haji cilik alias murid-murid TK… Xixixixi… kebanting ga tuh…, karena biasanya yang dia bimbing adalah orang-orang dewasa… hehehe…

Hari ini ada acara latihan manasik haji di Lembaga Pendidikan As Sunnah, yang diselenggarakan oleh TKIT As Sunnah Cirebon. Acara ini diikuti oleh 9 TK/RA sewilayah Cirebon. Suamiku ditugasi untuk memberikan bimbingan pada mereka dengan dibantu para staf pengajar yang ada…

Inilah sekilas liputannya…

***

(more…)

November 30, 2010 at 9:20 pm 4 comments

Mengintip Tempat Tinggalku, Kompleks As Sunnah Cirebon

Selingan postingan ah, biar ga melulu tentang flanelria…^^

Alhamdulillah, akhirnya kelar juga proyek flanel pertamaku, kemarin habis kulepas ke pasaran… n sekarang lagi nungguin orderan plus kumfulnya fulus-fulus… :mrgreen:

Tapi ngemeng-ngemeng, aku bete juga nie… Ada tantangan yang cukup bikin fuyeng diriku… Ini nie…

(more…)

November 10, 2010 at 7:10 pm 35 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2017
M T W T F S S
« Jul    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,119,522 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Money Juice.. Mau??
.
.
I love to collect coins, I dont know what I'll use for it will be. But I'm sure it will be useful to me someday.. Later..
.
.
Yang nyari uang receh 500 perak n 1000 koin kecil tertahan di sini neh.. Yg di celengan yang biru tuh udah penuh... .
.
#celengan #menabung #savemoney #iseng #hobby Pak suami kalau lagi rajin tuh, sangat menyenangkan hati.. :)
.
.
#hanginggarden wanna be on #loteng #anthurium punya tongkrongan baru :D