Posts filed under ‘renungan dan curhatku’

Ada Apa antara “Aku dan Mertuaku”

image

Aku heran.. postingan Aku dan Mertuaku menjadi top post di blogku ini.

Aku bertanya-tanya: “Apa sih istimewanyaa, sampai segitunya orang ngeklik postingan itu??

Akhirnya pertanyaanku terjawab sudah, kala aku longok dashboardku dan liat stats blogku.

Hadeeeh.. ternyata mereka datang dari mesin pencari dengan key words yang berbau-bau pornografi gtu..

Segitunya yaaak manusia itu.. Sampai-sampai nyari dengan kalimat:
Mertua selingkuh dengan menantu begitu pula sebaliknya…

Kejahilan umat.. Innalillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun..

Andai mereka tahu hubungan menantu-mertua itu seperti apa dalam syariat Islam.

Risih aku sebenarnya pingin hapus tuh postingan..

Tapi.. weeittzz, tunggu dulu!

Hati kecilku melarang.

Biarin aja mereka ngeklik postingan itu.. daaan.. tadaaaaaaa!!

“O…o.. kasian kamu, kecelik!!” :p

Moga-moga bisa jadi sarana hidayah bagi pelaku searcher konten porno buat insyaf deh.. hehehe..

Anda penasaran?? Klik aja link yang aku maksud di atas.. Selamat membacaaa.. 🙂

***

January 7, 2016 at 4:41 am 3 comments

Puyeeeenk… @_@

Aku lagi termangu neeh… Tatapanku nanar, pikiranku muter-muter… Kupandangi laptop dan 2 carik kertas di atas karpet… sisi lain hatiku lap-lapan saat mataku ngliat ke arah printer kesayanganku….

Doooh….

Alhamdulillaah… Alhamdulillaahi ‘alaa kullii haal… innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uuun… Allahumma’jurnii fii mushiibatii wa akhliflii khairan minhaa… campur aduk jadi satu…

Puyeeenk… *.*

Ada apa seeh???

(more…)

November 11, 2010 at 10:28 pm 28 comments

Pengobat Rinduku, KSA-1, Channel TV Saudi

Emang inilah manusia, senantiasa mobile hatinya….

Dulu, saat aku di Saudi… Begitu kuat rasa rinduku pada Indonesia, hingga seakan-akan aku tak betah tinggal di sana…

Namun sekarang, setelah 1 bulan aku berada di tanah air, rasa rindu pada  Saudi seolah menari-nari di sebagian ruang hatiku…

Sebagaimana suatu proses adaptasi yang harus aku alami, kenapa ya… aku kok merasa ‘asing’ berada di negeri sendiri ini? (more…)

October 19, 2010 at 6:11 am 10 comments

Tak Seperti Dulu Lagi …

Emang sepertinya aku tak seperti dulu lagi… Kala ada di Saudi…

Yang bebas berkelana kesana kemari …

Tapi biarlah begini… Karena aku juga menikmati…

Bergaul dengan maya di negeri sendiri, dengan gayaku sendiri, seperti sekarang ini…

Emang sapa itu sekarang sepi…

Emang celoteh itu sekarang pergi …

Tapi biarlah begini … Karena aku juga menikmati …

Yang penting damai itu ada di hati …

karena ridhanya selalu menyertai … ^^

***

October 6, 2010 at 7:54 am 9 comments

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Saat Hamil

Sebagaimana yang kurasakan dulu, bepergian jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang saat hamil adalah sesuatu yang sepertinya ‘mengkhawatirkan’ dan membuat resah.

Bagi yang dah terbiasa mah, gak usah nanya… namun sepertinya banyak pula para ibu hamil yang sedikit bingung dan khawatir dengan penerbangan pertama kalinya di waktu hamil.

*** (more…)

September 30, 2010 at 2:30 pm 24 comments

Terjawab Sudah

Tanda tanya yang menggayutiku selama ini hari ini terjawab sudah… Alhamdulillaah …

Setidaknya aku ucapkan terimakasih yang mendalam pada seseorang itu … Thanks banget deh telah mengingatkanku … dan ini jadi pelajaran yang sangat berharga bagiku dan bagi semuanya, insyaAllah …

Apaan sih??

Intip yuuu’ … :mrgreen:

(more…)

June 20, 2010 at 4:03 pm 56 comments

Sampai Kapan Akan Terus Sakit?

Sebenernya mo ga kupikirin … kok ya kepikiran juga … n … berasa semakin mengenaskan saja gtu…

Mo dipikirin … kok ya bingung … kudu musti harus bagaimana yak???

Temans mau ga kalau kuajak mikir bareng-bareng? Mau yaa’ … Intip deh apa yang jadi beban pikiran sunflo ini …

(halah!! lebay mode: ON )

***

(more…)

June 8, 2010 at 11:41 pm 89 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,847 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri