Posts filed under ‘renungan dan curhatku’

Ada Apa antara “Aku dan Mertuaku”

image

Aku heran.. postingan Aku dan Mertuaku menjadi top post di blogku ini.

Aku bertanya-tanya: “Apa sih istimewanyaa, sampai segitunya orang ngeklik postingan itu??

Akhirnya pertanyaanku terjawab sudah, kala aku longok dashboardku dan liat stats blogku.

Hadeeeh.. ternyata mereka datang dari mesin pencari dengan key words yang berbau-bau pornografi gtu..

Segitunya yaaak manusia itu.. Sampai-sampai nyari dengan kalimat:
Mertua selingkuh dengan menantu begitu pula sebaliknya…

Kejahilan umat.. Innalillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun..

Andai mereka tahu hubungan menantu-mertua itu seperti apa dalam syariat Islam.

Risih aku sebenarnya pingin hapus tuh postingan..

Tapi.. weeittzz, tunggu dulu!

Hati kecilku melarang.

Biarin aja mereka ngeklik postingan itu.. daaan.. tadaaaaaaa!!

“O…o.. kasian kamu, kecelik!!” :p

Moga-moga bisa jadi sarana hidayah bagi pelaku searcher konten porno buat insyaf deh.. hehehe..

Anda penasaran?? Klik aja link yang aku maksud di atas.. Selamat membacaaa.. 🙂

***

January 7, 2016 at 4:41 am 3 comments

Puyeeeenk… @_@

Aku lagi termangu neeh… Tatapanku nanar, pikiranku muter-muter… Kupandangi laptop dan 2 carik kertas di atas karpet… sisi lain hatiku lap-lapan saat mataku ngliat ke arah printer kesayanganku….

Doooh….

Alhamdulillaah… Alhamdulillaahi ‘alaa kullii haal… innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uuun… Allahumma’jurnii fii mushiibatii wa akhliflii khairan minhaa… campur aduk jadi satu…

Puyeeenk… *.*

Ada apa seeh???

(more…)

November 11, 2010 at 10:28 pm 28 comments

Pengobat Rinduku, KSA-1, Channel TV Saudi

Emang inilah manusia, senantiasa mobile hatinya….

Dulu, saat aku di Saudi… Begitu kuat rasa rinduku pada Indonesia, hingga seakan-akan aku tak betah tinggal di sana…

Namun sekarang, setelah 1 bulan aku berada di tanah air, rasa rindu pada  Saudi seolah menari-nari di sebagian ruang hatiku…

Sebagaimana suatu proses adaptasi yang harus aku alami, kenapa ya… aku kok merasa ‘asing’ berada di negeri sendiri ini? (more…)

October 19, 2010 at 6:11 am 10 comments

Tak Seperti Dulu Lagi …

Emang sepertinya aku tak seperti dulu lagi… Kala ada di Saudi…

Yang bebas berkelana kesana kemari …

Tapi biarlah begini… Karena aku juga menikmati…

Bergaul dengan maya di negeri sendiri, dengan gayaku sendiri, seperti sekarang ini…

Emang sapa itu sekarang sepi…

Emang celoteh itu sekarang pergi …

Tapi biarlah begini … Karena aku juga menikmati …

Yang penting damai itu ada di hati …

karena ridhanya selalu menyertai … ^^

***

October 6, 2010 at 7:54 am 9 comments

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Saat Hamil

Sebagaimana yang kurasakan dulu, bepergian jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang saat hamil adalah sesuatu yang sepertinya ‘mengkhawatirkan’ dan membuat resah.

Bagi yang dah terbiasa mah, gak usah nanya… namun sepertinya banyak pula para ibu hamil yang sedikit bingung dan khawatir dengan penerbangan pertama kalinya di waktu hamil.

*** (more…)

September 30, 2010 at 2:30 pm 24 comments

Terjawab Sudah

Tanda tanya yang menggayutiku selama ini hari ini terjawab sudah… Alhamdulillaah …

Setidaknya aku ucapkan terimakasih yang mendalam pada seseorang itu … Thanks banget deh telah mengingatkanku … dan ini jadi pelajaran yang sangat berharga bagiku dan bagi semuanya, insyaAllah …

Apaan sih??

Intip yuuu’ … :mrgreen:

(more…)

June 20, 2010 at 4:03 pm 56 comments

Sampai Kapan Akan Terus Sakit?

Sebenernya mo ga kupikirin … kok ya kepikiran juga … n … berasa semakin mengenaskan saja gtu…

Mo dipikirin … kok ya bingung … kudu musti harus bagaimana yak???

Temans mau ga kalau kuajak mikir bareng-bareng? Mau yaa’ … Intip deh apa yang jadi beban pikiran sunflo ini …

(halah!! lebay mode: ON )

***

(more…)

June 8, 2010 at 11:41 pm 89 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant