Hobby Alamku

Halaman ini khusus kusediakan buat diriku sendiri dan juga pengunjung semua yang ingin mengambil manfaat dari koleksi audio visual tentang hobby alam-ku berupa tanam menanam dan ternak menernak… Silahkan mengambil manfaatnya… ^^

Gelombang Cinta

Jenmanii

Advertisements

11 Comments Add your own

  • 1. Makna Hidup  |  January 24, 2010 at 12:23 am

    Assalamu’alaikum,
    Wah saya baru mengunjungi halaman ini nih miss Sunflo. Ternyata miss Sunflo penggemar tanaman juga ya? Anthurium yang indah.
    Sayang aku enggak punya Anthurium, aku punyanya cuma Anthirunyem….he..he..
    Teruskan hobinya Bu….hobby yang indah.
    Sukses selalu buat miss Sunflo!

    waah… ini maah buat punya2 aja zap… buat aq sendiri n kalo ada readers yg memerlukan infonya… secara aq suka anthurium, tp blomberhasil memelihara hingga besar2 kek gtu…

    Reply
  • 2. haris ahmad  |  February 1, 2010 at 4:21 pm

    mangtebs

    Reply
  • 3. siskacahaya  |  February 23, 2010 at 3:26 pm

    wah, hobi bertanamnya hebat juga miss….aku jadi pengen juga bertanan….

    Reply
  • 4. Ania  |  March 25, 2010 at 11:40 am

    Assalamualaikum Wr Wb

    Saya jg senang dng bunga matahari..

    wa’alaikumussalam… sama dunk..

    Reply
  • 5. monda  |  March 28, 2010 at 7:44 pm

    aku dikasih mama jenmani waktu pindahan ke rumah sendiri, waktu itu harganya masih murah banget, jadi udah di rumahku lebih 10 tahun, pas booming anthurium itu tiap malam digotong masuk, takut dicuri he..he..

    nice mbak… ooooh, aq jadi ingat ma cirebon, pingin ngurusin taneman lagiiii…. 😦

    Reply
  • 6. haris ahmad  |  April 12, 2010 at 2:59 pm

    Ogut juga dulu hobi taneman, berhubung sekarang tinggal di kontrakan sempit jadi gak bisa lagi, Babeh Ogut hobi dengan Anggrek 😀 😀

    taneman apa Gut… gelombang cinta juga?? hehe

    Reply
  • 7. elfasa  |  October 3, 2010 at 9:15 am

    Kalo saya punya taman lumut.. yang kayak di kebun raya cibodas ituu… tp ini taman lumutnya tumbuh alami di seberang balkonku.. tepatnya di atap dan dinding rumah tetangga 🙂

    krn tak suka dibersihkan?

    Reply
  • 8. iman  |  October 20, 2011 at 11:43 am

    unik bunganya ,,,, sesuai dengan namanya …GELOMBANG CINTA….

    Reply
  • 9. bro  |  October 20, 2011 at 11:45 am

    gelombang bukan nya dilaut ya …. tapi ndak apalah hanya nama bunga ini… kan jadinya seru…

    Reply
  • 10. rizkicssi  |  July 6, 2012 at 12:18 pm

    mba, saya juga iseng nanem bunga matahari di kantor mba, nih penampakannya http://instagr.am/p/MubjpPPpUO/

    kenapa mba ga nanem bunga matahari padahal namanya sunflo 😀

    Reply
  • 11. mobil bekas  |  September 28, 2015 at 10:54 am

    bertaman hobi yang meyenangkan.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: