Posts tagged ‘jual abon sapi’

Abon Sapi Salatiga “NOUFilicious”

Lama tak ngeblog, World, dan ga kerasa mo Ramadan lagi yak.. 🙂

Eh.. Aku mo nawari abonku neh.. Abon Sapi Salatiga, ga maen-maen deh.. Ini abon sapi home industry keluarga loh, baik pembuatannya maupun penyediaan bahan bakunya, terutama daging sapinya, .. Hmmm, pilihan dan trusted lah pokokna mah, apalagi kehalalannya, ga meragukan..

Rasanya unik dan pas di lidah, dicampur dengan kacang tanah yang semakin bikin endang terendolitah lah menikmatinya, heehe..

Tersedia 2 Varian rasa:

– rasa original (manis)

– rasa pedas

Nouf kemas 200 gr an neh.. Harganya rata-rata deh, cuma Rp 40.000,- tapi rasanya bisa dibandingkan dengan abon sapi lainnya, gaess..

Hanya 40rb per 200 gr (manis/pedas)

Hihihi.. Udah sampe ke madinah looh.. Lha kita kapan lage ke siniiih.. 😥 hehee #baper

Cocok karena praktis dan ekonomis jika dijadiin bekal safarmu, gaess.. Jadi tetep bisa makan makanan dengan cita rasa Indonesia, meski di belahan bumi manapun dengan abon sapi “NOUFilicious”

Pesan sekarang juga yah.. WA ke 081563197740 reseller harga khusus loh.. Ditungguuuh.. 🙂

***

May 15, 2017 at 1:15 pm Leave a comment


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,847 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri