Posts tagged ‘kreasi bando kain flanel’

Finally… Here They Are… My Headbands!

Huuufph…. !! Bisulku dah pecah akhirnya… Alhamdulillah ga percuma eike begadqang ampe tengah malam, meski mata sepet juga neeh…

Akhirnya penasaranku terjawab…

Aku berhasil bikin aksesoris ferempuan, prens!:mrgreen:

Karya perdanaku adalah… bando dengan bunga yang gede. Pingin rasanya make, tapi kok ya dah ga pantes gtuh loh…😆

Nie dia eike mo pamer… hehehe… *jingkrak2

Nie hasilnya.. hehe ^^

Dan ini untuk lebih jelasnya…

This slideshow requires JavaScript.

Btw… 4 some 1, thx banget dah ngajari aq ga langsung bikin tampilan ini😦 , makasih banget, meski kamu ga membacanya, semoga jadi ilmu yang bermanfaat..

Ntar aq mo bikin lagi kreasi aksesoris cewe nie… nantikan yah.. ^^

***

 

March 5, 2012 at 12:23 am 17 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2016
M T W T F S S
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,864,973 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 390 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Sambel Asem khas Cirebon (kata orang2 sih) tapi ala diriku edisi kelaperan.. :)) #sambelasem #rujakasem #kangkung #cirebon #kuliner #bikinsendiri #lapar #diet #sayuran #vegies #yukmakan #seger #enaktenan A mango for lunch.. :) #mango #fruit #diet #generalmotorsdiet #days3 #mangga #fresh #seger #makansiang #enaktenan

Hari ketiga, turun 2 kg. Haha.. tapi rasanya dah kayak org yg terapung-apung di tengah laut.. nungguin kapaan nyampe daratan.. :))) Hari ini menunya hnya boleh makan buah n sayuran doang.
Makan pagi pake tumis brokoli, anggur hijau n jambu klutuk.

Siangnya pingin makan mangga.. kek org ngidam banget eikeh sama nie mangga. Ah dasar lagi ga musim, belagu banget neh jual mihil harganya.. sekilonya 25-37rb.. harus betot2an sama penjualnya buat nawar.. akhirnya dia kasih korting 5rb.. mayan lah.. :)) Sebiji mangga ini dah cukup bikin kenyang. Entah nanti klo lapar lagi mungkin mo bkin rujak asem kangkung aza.. :D.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 390 other followers