Posts tagged ‘kreasi bando kain flanel’

Finally… Here They Are… My Headbands!

Huuufph…. !! Bisulku dah pecah akhirnya… Alhamdulillah ga percuma eike begadqang ampe tengah malam, meski mata sepet juga neeh…

Akhirnya penasaranku terjawab…

Aku berhasil bikin aksesoris ferempuan, prens! :mrgreen:

Karya perdanaku adalah… bando dengan bunga yang gede. Pingin rasanya make, tapi kok ya dah ga pantes gtuh loh… 😆

Nie dia eike mo pamer… hehehe… *jingkrak2

Nie hasilnya.. hehe ^^

Dan ini untuk lebih jelasnya…

This slideshow requires JavaScript.

Btw… 4 some 1, thx banget dah ngajari aq ga langsung bikin tampilan ini 😦 , makasih banget, meski kamu ga membacanya, semoga jadi ilmu yang bermanfaat..

Ntar aq mo bikin lagi kreasi aksesoris cewe nie… nantikan yah.. ^^

***

 

March 5, 2012 at 12:23 am 17 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2017
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,064,701 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

@unienikung perlu coba.. Hidangkan pada adekku tercintrong, si Om John Tralala yaah.. :)))
.
.
Resep kira2 ajah:
- rebus daging ayam/sapi/kambing haluskan, klo daging ayam diuleg aja, daging lainnya dicincang (A)
- haluskan bwg merah putih, merica, ketumbar, kemiri (B)
- goreng kentang, trs diuleg (C)
- campurkan A, B n C, kasih garam, gula, VETSIN hehehe.. Dan kasih sedikit kopyokan telur, dikit aja asal utk merekatkan hubungan.. #ciee
- belah cabe merah pd satu sisi scr membujur, belah scr melintang dikit yg dkat tangkai, buang isinya, cuci, lumuri dlmnya pake kocokan telur, pake kuas yaa.
- isi dengan adonan ABC
- lumuri dg telur kocok, goreng deep frying, jgn sering dibolak/ik, secukupnya aja hingga golden yellow..
- nikmatilaah.. :D
.
.
#resepcabaigorengisi #cabaigorengisi #cemilan #cemilanhits
Sebenarnya ini adalah cemilan kekunoan yg ngehitz kekinian.. ~ Endang terendolitah.. :D
.
.
#cabaigoreng #cabaigorengisi #testimoni #halah #iseng #gayareporterkulinerabalabal