Posts tagged ‘kreasi flanel’

Kreasi Terbaruku

Kreasi akhir tahun 2016 neh…

Satu paket Rp 360.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Minat? 

SMS atau WA 081563197740 

***

December 24, 2016 at 4:49 pm Leave a comment

Tempat Tisu Bulat Hias Flanel Tema Es Krim

Bikin es krim dari flanel neh aku, temans…

110620152587_wm

Tempat tisu bulat hias flanel tema es krim yang yummy hasil lirak lirik di sana dan di mareee… 😀

Aku jual murah ini, barangkali ada yang minat hubungi 081563197740 (whatsapp/sms)

***

July 1, 2015 at 2:05 am 5 comments

Keranjang Air Mineral Hias Flanel Tema Red Rose-ku 2015

Coba perhatikan, cantik bukan perpaduan warnanya? Coklat tua, merah hati dan hijau daun…

290620152701_wm[1]

290620152702_wm[1]

290620152703_wm[1]

Ini pesenan seorang customer dari Pontianak.. Ada yang minat?

Hubungi 081563197740 (whatsapp atau sms)

***

June 30, 2015 at 1:07 am 2 comments

Tempat Tisu Flanel Terbaruku

Memperkenalkan tempat tisu flanel terbaruku tema buah.. Pesanan customer dari Padang:

image

image

image

Berminat juga? Hubungi 085797188001 (whatsapp only) atau add pin 26676823.. ~

February 11, 2015 at 3:28 am 1 comment

Keranjang Air Mineral Hias Flanel Tema Baby Orange-Strawberry

Memperkenalkan kreasi terbaruku.
Keranjang air mineral gelas tema baby orange – strawberry…

image

image

Bisa request model lainnya.. Buat tantangan aku.. Minat?
Whatsapp 085797188001 atau pin BB 26676823..

image

~

February 7, 2015 at 4:15 am 3 comments

Flowers in the Basket

Memperkenalkan kreasi terbaruku, kotak tisu hias flanel tema buket bunga dalam keranjang…

Nie dia penampakannya..

image

image

image

image

image

Bila berminat bisa sms atau WA di 085797188001

***

June 24, 2014 at 1:06 pm 10 comments

Keranjang Air Mineral Gelas Hias Flanel

Ada orderan lagi bikin keranjang air mineral gelas hias flanel.. Rupanya yang diminati tuh tema stroberi, temans..
Keknya imut banget stroberi yang bergantungan di pegangan keranjang..

Penasaran mo liat? Intip di sini nyook.. :mrgreen:

Hehe.. sekalian mo kenalin web baruku… Cekidot yaah.. 🙂

***

March 12, 2014 at 9:24 am 25 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2017
M T W T F S S
« Dec    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,025,379 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Klappetart in the loyang not in the wadah aluminium foil.. Wes ben.. :/
.
.
Snack kajian tadi pagi klappetart yg aq baking dalam wadah aluminium foil kecil-kecil. Ternyata endaaang.. Enaknya nendaang.. Jadinya, aq bikin lagi deh.. Males naro di cetakan kecil, so aq tuang di loyang n mangkuk gelas.
.
.
Resepnya:
- 250 ml susu cair full cream direbus bareng 50gr gula pasir, smp gula larut aja. - dalam wadah lain, campur 75 ml air kelapa, 50gr rombutter/mentega yg udah dicairkan, 1,5 sdm terigu, 1 sdm maizena, 1 butir telur diambil kuningnya, 1/4 sdt vanili dan sedikiiit garam,  kocok dengan whisker. Lalu masukkan ke dalam rebusan gula n susu tadi. Aduk.. - masukkan irisan daging kelapa muda, potongan dadu roti tawar 2 lembar, dan kismis, aduk dengan cepat hingga adonan mengental, trs dientas. - lalu taro di Loyang yg udah diolesi mentega, kasih topping kocokan putih telur dan 1 sdm gula pasir, kismis hitam dan taburan keju. Panggang selama 20 menit saja. Klo udah matang, taburi bubuk kayu manis..
.
.
#resep #klappetart
#homemade
#homebaking #me #instafoodk Nasi uduk, temans.. Sarapan yuuk.. :D
.
.
#nasiuduk #nasiudukkomplit #endes #enaktenan #alanouf #sarapan #homemade #kajianquran #masakmasak