Posts tagged ‘kreasi flanel’

Tempat Tisu Bulat Hias Flanel Tema Es Krim

Bikin es krim dari flanel neh aku, temans…

110620152587_wm

Tempat tisu bulat hias flanel tema es krim yang yummy hasil lirak lirik di sana dan di mareee… :D

Aku jual murah ini, barangkali ada yang minat hubungi 081563197740 (whatsapp/sms)

***

July 1, 2015 at 2:05 am 1 comment

Keranjang Air Mineral Hias Flanel Tema Red Rose-ku 2015

Coba perhatikan, cantik bukan perpaduan warnanya? Coklat tua, merah hati dan hijau daun…

290620152701_wm[1]

290620152702_wm[1]

290620152703_wm[1]

Ini pesenan seorang customer dari Pontianak.. Ada yang minat?

Hubungi 081563197740 (whatsapp atau sms)

***

June 30, 2015 at 1:07 am 2 comments

Tempat Tisu Flanel Terbaruku

Memperkenalkan tempat tisu flanel terbaruku tema buah.. Pesanan customer dari Padang:

image

image

image

Berminat juga? Hubungi 085797188001 (whatsapp only) atau add pin 26676823.. ~

February 11, 2015 at 3:28 am 1 comment

Keranjang Air Mineral Hias Flanel Tema Baby Orange-Strawberry

Memperkenalkan kreasi terbaruku.
Keranjang air mineral gelas tema baby orange – strawberry…

image

image

Bisa request model lainnya.. Buat tantangan aku.. Minat?
Whatsapp 085797188001 atau pin BB 26676823..

image

~

February 7, 2015 at 4:15 am 3 comments

Flowers in the Basket

Memperkenalkan kreasi terbaruku, kotak tisu hias flanel tema buket bunga dalam keranjang…

Nie dia penampakannya..

image

image

image

image

image

Bila berminat bisa sms atau WA di 085797188001

***

June 24, 2014 at 1:06 pm 10 comments

Keranjang Air Mineral Gelas Hias Flanel

Ada orderan lagi bikin keranjang air mineral gelas hias flanel.. Rupanya yang diminati tuh tema stroberi, temans..
Keknya imut banget stroberi yang bergantungan di pegangan keranjang..

Penasaran mo liat? Intip di sini nyook.. :mrgreen:

Hehe.. sekalian mo kenalin web baruku… Cekidot yaah.. :)

***

March 12, 2014 at 9:24 am 25 comments

My Yummy Felt Cake

Pamerin yang satu nie lagi deh…
image

Toples mini hias flanel… Lumayanlah buat olahraga tangan yang sekian lama beku dari aktivitas nge-craft..

Satu lagi neeh..

image

Suka banget sama tema kue pake coklat… Kali aja ada yang mo ngirimin… Kagak nolak.. :D

***

January 15, 2014 at 10:15 am 1 comment

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2015
M T W T F S S
« Jul    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,544,391 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 390 other followers

Like My Site


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 390 other followers